Blog ini berisikan tentang kumpulan kata kata mutiara pantun cerpen dan puisi

Artikel Terbaru
Loading...
Wednesday, November 5, 2014

Kata Kata Romantis Cinta Sejati Untuk Kekasih


Kata Kata Romantis ini sama halnya dengan kata mutiara yang lainnya yang berisikan kata kata yang indah penuh makna dan memiliki arti yang sangat kompleks.. bicara tentang cinta orang bilang Cinta adalah anugrah terbesar yang pernah dimiliki umat manusia dari Yang Maha Tinggi ,karena manusia bukan lah manusia tanpa sebuah cinta..

Kata kata mutiara cinta terkadang terucap di saat kita lagi berdua dengan pasangan sehingga mengundang suatu keromantisan yang sangat indah dan mendatangkan suasa hati menjadi sejuk laksana dunia ini milik berdua maka dari itu makna dari kata mutiara itu sangat lah indah dan bisa juga di jadikan sebagai motivasi kehidupan dalam hubungan percintaan kita.


kata mutiara juga bisa merupakan sebagai salah satu objek ungkapan realita dalam kehidupan kita yang di ungkapkan dengan seuntai kata kata atau dimensi tanpa batas yang akan menggemamkan hati nurani bagi orang yang menghayatinya tapi masih berbau islami, maka dari itu bagi yang ingin merasa hati nuraninya menjadi sedikit tenang dan sejuk silahkan simak saja kata mutiara di bawah ini:
Kata Kata Romantis Cinta Sejati Untuk Kekasih

Kata Kata Romantis- berikut ini saya posting untuk sobat semua supaya sobat bisa dipergunakan untuk memikat hati kekasih atau pacar sobat dan bisa juga dijadikan status fb romantis untuk mengundang 1000 like & coment di facebook sobat

''Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan

Cinta adalah masalah perasaan yang tiydak boleh diabaikan. cinta lelaki kepada wanita dan sebaliknya adalah fitrah. cinta juga menjadi keperluan setiap manusia yang hidup di dunia ini.

''Bersabar untuk sesuatu perjalanan, maka keberhasilan dapat hampiri dengan sendirinya, dikarenakan keberhasilan yaitu sesuatu perjalanan bukan hanya tujuan.

Jika kamu cinta dia, biarkan dia menjadi dirinya sendiri, maka kamu tak akan kecewa ketika mereka tak seperti yang kamu inginkan

''Cinta selalu memberi bahagia dan sakit di hatimu. Bahagia karena bersama yang kamu cinta. Sakit karena tahu bahwa kamu begitu rapuh
.
Jangan berubah hanya karena ingin dicinta. Jadi dirimu sendiri, dan biarkan seseorang yang tepat menemukan dan mencintaimu apa adanya.

''Persahabatan biasanya berakhir dengan percintaan, tetapi percintaan sukar berakhir dengan persahabatan 

Cinta bukan mengajarkan kita menjadi lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat

''Ketegasan membuat yang muda lebih dewasa dan yang tua lebih bijak. Dan keikhlasan membuat semua menjadi lebih baik.

Tidak ada satupun hal yang dapat membandingkan seorang IBU. Karena dia adalah Jiwa terindah yang layak kita balas dengan cinta

''Jangan terlalu dalam mencintai, jangan terlalu dalam percaya, jangan terlalu berharap lebih, karena semua itu mampu melukaimu lebih dalam

Cinta itu seperti api. Kita tidak tahu apakah dia akan menghangatkan atau malah akan membakar

''Cinta itu seperti bunga mawar. indah dan harum. tapi berhati-hati lah, karena ada duri yang siap melukaimu.

Kadang hal terberat dalam cinta adalah memilih, yaitu memilih untuk menunggu atau melupakan.

''Cemburu itu bagian dari mencintai, dan menyakiti itu bagian dari pengkhianat cinta

Cinta itu terkadang memang harus menyakitkan, Agar kita bisa lebih menghargainya

''Jangan terburu-buru dalam cinta. Lebih baik menunggu seseorang yang tepat bagi hidupmu selamanya dari pada hanya sementara.

Cinta yang berawal dari mata, akan berakhir menjadi air mata. Cinta yang berawal dari hati, tidak akan pernah berakhir

''Apapun yg terjadi, nikmati hidup ini. Hapus air mata, berikan senyummu. Kadang, senyum terindah datang setelah air mata penuh luka.

Jangan terlalu lama menunda sesuatu, menunda hanya akan menghambat dan malahan tidak akan menjalankan sesuatu.

''Carilah pasangan yang menurut mu bukanlah jodohmu, karena jodohmu tidak akan berada jauh darimu dan pada akhirnya bersamamu juga.

Kesalahan terbesar adalah tidak pernah membuat keputusan. Setiap perawan tua sepakat dengan saya.

''Dalam setiap kisah sukses, Anda akan menemukan seseorang yang telah mengambil keputusan dengan berani.

Bintang kehidupanku telah redup, cahaya nya bgai pelita yg hampir mati dan harapan akan kehadiran mu terkubur dalam penantian tak bertepi.

''Berhentilah merendahkan diri. Orang lain akan menilai Anda sama dengan yang Anda nilai sendiri.

Berpikir tak ada kata "kebetulan". Jika atasan/rekan memuji hasil kerja Anda, berpikirlah bahwa Anda memang layak menerimanya.

''Tapi jika engkau melihat dunia ini indah, ramah, dan membahagiakan maka, Setiap jam memanjakanmu, dan yang terakhir akan membebaskanmu.

Jika engkau merasa dunia ini hanya penderitaan, yang kejam, dan memedihkan, maka Setiap jam melukaimu, dan yang terakhir akan mematikanmu.

''Kesalahan adalah kata yg paling di benci orang,tapi orang akan lebih baik jika dia sudah melakukan kesalahan.

Ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir untuk meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu.

''Walaupun hari ini kau mengukir luka di hatiku aku akan tetap mencintai mu seperti aku mencintai mu kemarin. 

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

''Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku. 

Yang kuharap malam ini hanya tenangmu. Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu. Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu.

''Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu.

Cinta itu anugrah yang tak mungkin mudah tuk melepaskannya Walau seribu rintangan Tak gentar ku untuk menjalani semua denganmu.

''Baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku Rasa rindu padamu kini bersarang di benakku. 

Pagi yang cerah ketika bersamamu, malam yang indah ketika mendengarkan suara mu, hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya.

''Datang dan pergi seperti angin tak beraturan dan arah merasakan cinta dalam kehidupan kadang ku bahagia kadang ku bersedih

Entah sudah berapa kali aku memohon kepada Tuhan agar aku di berikan kekuatan untuk menjalani semua ini...

''Ini lah aku, inilah cintaku, ini lah kekuranggan ku, dan inilah aku yg slalu berusaha menjadi yg terbaik untuk dirimu 

Tuhan kalau memang dia untuk ku dekat kan lah dan jika dia bukan jodoh ku tolong di jodoh kan, hhe

''Jangan pernah merasa kalau kita ngga ada gunanya hidup di dunia ini hanya karna putus cinta! Karna masalah inilah kita menjadi kuat 

Biar seburuk apa pun kmu nyakitin aku, berkat kmu lah aku belajar untuk merelakan hal yg tak bisa kita paksakan

''Di setiap doa ku, aku selalu berharap ada perubahan dari dirimu agar kau mengerti perasaan ini....rasa terluka karna dirimu acuh 

Akan ku pinjamkan bahuku untuk mu menangis ,dan akan ku peluk dirimu dengan sgala rasa sayang ku padamu.

''Biarkan aku yang mengalah, bahagia lah kamu bersamanya! 

Masih mengharapkan dan mencintainya walaupun semua sudah tak berarti lagi

''Karna aku akan bahagia bila melihat kau bahagia, walah bukan dengan diriku :') 

Percayalah padaku cinta ini takkan pernah mati karena hanya padamu tlah aku temukan cinta yg tulus :)

''Hanya aku dan tuhan yang mengetahui tentang perasaan ku sebenarnya. 

Jangan pernah memaksakan cinta karena cinta lahir dari ketulusan hati :)

''Jangan pernah merasa kalau kita ngga ada gunanya hidup di dunia ini hanya karna putus cinta! Karna masalah inilah kita menjadi kuat

Di setiap doa ku, aku selalu berharap ada perubahan dari dirimu agar kau mengerti perasaan ini....rasa terluka karna dirimu acuh padaku

''Akan ku pinjamkan bahuku untuk mu menangis ,dan akan ku peluk dirimu dengan sgala rasa sayang ku padamu. 

Masih mengharapkan dan mencintainya walaupun semua sudah tak berarti lagi

''Karna aku akan bahagia bila melihat kau bahagia, walau bukan dengan diriku :')

Bagimu aku mungkin hanyalah debu yang tak terlihat,
Tapi bagiku kau adalah matahari yang bersinar

''Dia bukan tidak mencintai kamu, 
Tapi dia hanya belum mengerti apa yg km inginkan

Mengatakan 'aku cinta kamu' Itu sangat mudah tp menjalaninya itu sangat sulit

''Cinta mampu membuat,Kita menjadi dewasa

Terdapat dua langkah yang boleh diambil untuk mengelakkan,
Perasaan cemburu mengawal hidup kita iaitu jujur dan setia

''Tak perlu kau tulis beribu puisi cinta untuknya sebgai bukti besarnya cintamu,
Cukup jaga kepercayaannya

Cintailah apa yg telah kau miliki skr,Jangan terlalu berambisi utk memiliki yg blm pasti jadi milikmu

''Cinta tak btuh bnyak ungkapan kata. Yang ia btuhkan hanya rsa. Knpa ?Karena kata mampu berdusta

Senyum adalah jarak hati terdekat,Yang dimiliki antara dua manusia.

''Jika suatu saat matahari terbit dari barat, Hatiku tetaplah hanya untukmu.

Jika menyakiti hati orang lain menghasilkan uang,Aku tetap nggak akan melakukan nya demi kmu.

''Jika hadiah terindah bagi orang adalah emas. Maka hadiah terindahku adalah melihat senyuman tulus hanya untukku.

Jika aku punya kesempatan hidup bersamamu,Pastilah kmu nggak akan kukecewakan sedikitpun.

''Jika hidup hanya untuk seseorang,Jawabannya pastinya untukmu Kesetiaan tdk bisa diungkapkan dgn saat pertama jatuh cinta.Tapi diungkapkan dgn sikap saat menjalani hubungan

Cinta itu tentang egois dan mengalah.

''Sampai kapan kamu mencintaiku?Jawabanku: Sampai rambutku memutih dan namaku tertulis di batu nisan.

Tidak menjadikan kmu pacarku bukan karna ingin mengantungmu,Melainkan aku lagi mempersiapkan yg terbaik untuk menjadi pacarmu.

''Tidak ada yang lebih indah daripada sekarang. Sekarang saat kmu sedang berada di sampingku.

Cinta bukanlah matematika yang bisa di hitung Cinta bukanlah PPKN yang selalu di atur oleh pasal Cinta bukanlah ekonomi yang kadang untung dan rugi Tanpa cinta kita takan menjadi seperti ini

''Mengenalmu adalah suatu anugerah Menyakitimu adalah suatu larangan Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan Meninggalkanmu adalah suatu kebodohan

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.

''Jika kita mencintai seseorang, kita akan sentiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita.

Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup.

''Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

Terkadang mulut tak mampu utk mengucapkan rasa sakit ini. Hanya disini aku bisa meluapkan semua keluh kesahku kepadamu

''Cinta tidak pernah sendiri. Cinta selalu mendua cinta adalah kau dan aku.

Seandainya kau adalah bunga,biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu.

''Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu Dan izinkan aku untuk terus begitu.

Cinta yang belum matang berkata: "aku cinta kamu karena aku butuh kamu"
Cinta yang sudah matang berkata: "aku butuh kamu karena aku cinta kamu"

''Kamu bukanlah yang pertama untukku, tapi kamu yang terakhir bagiku.

Aku tahu kau bukan miliku, semoga kebahagian selalu menyertaimu

''Maafkan. Kau boleh lakukan apa saja untuk membalasku, mencaci, memaki, tapi jangan pernah tinggalkan aku

Sepanjang nafasku masih berhembus, aku akan terus menjaga, menyayang dan melindungi satu-satunya kekasih hatiku.

''Lambat tapi pasti, merasuk ditengah keraguanku. Aku rasa aku jatuh cinta padamu.

Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.

''Berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun. Untuk rayuan gombal ini jangan sampai si cewek tanya “emang umur lu berapa”

Cinta tidak pernah meminta, ia senantiasa selalu memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan, manakala kebencian membawa kepada kemusnahan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Romantis Cinta Sejati Untuk Kekasih

0 komentar:

Post a Comment