Blog ini berisikan tentang kumpulan kata kata mutiara pantun cerpen dan puisi

Artikel Terbaru
Loading...
Tuesday, December 23, 2014

Kata Motivasi Tahun Baru 2015

Kata Motivasi Tahun Baru 2015 - Tahun baru merupakan tahun untuk kita memulai semua keinginan tahun sebelumnya, maka ditahun yang baru ini kita harus dapat melaluinya dengan semangat baru, dan harus lebih optimis dalam menjalani nya, oleh karena itu Admin buat kata kata ini untuk meningkatakan semangat agar lebih dapat jadikan kita cita cita yang kita inginkan tahun sebelumnya bisa tercapai ditahun yang baru ini, Baiklah Kita simak Kata Motivasi Tahun Baru 2015 di bawah ini...
Kata Motivasi Tahun Tahun Baru 2015


Tahun baru berarti tantangan baru, tujuan baru, masa depan baru, misi baru dan prospek baru semoga sukses menyertaimu di Tahun Baru ini, selamat tahun baru.

Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna,setiap lembaran kehidupan bisa bermanfaat, Selamat tahun baru 2015, Semoga lebih sukses dari tahun sebelumnya.

Jangan Sesali Masa Lalu, jangan Kuatirkan masa depan, selalu ada waktu dan Harapan untuk menuju sukses di tahun baru ini, Selamat Tahun Baru..

Bukan tiupan terompet yang membuat malam ini meriah, tidak pula indahnya letusan kembang api yang membuat malam ini indah, Setiap detik bagiku menjadi berarti karena keberadaanmu yang menemaniku
Menatap masa depan, Happy New Year 2015.

Kebahagiaanmu itu bukan orang lain yang mentunya, tapi oleh dirimu sendiri, semoga di tahun baru 2015 ini menentukan bahagia masa depanmu.

Di tahun 2015 ini, siapkan lah dirimu untuk mandaki ke puncak kesuksesan.

Kesuksesan itu tidak tercipta dengan sendirinya, bila ingin mendapatkan hasil yang maksimal, maka lakukanlah dengan optimal.

Disaat anda hendak melakukan hal yang baik dan yang bermanfaat bagi orang lain, maka lakukanlah.! jangan menunggu keraguanmu atau kesempatanmu menghilang takkan kembali.

Semangat itu dari diri sendiri. Jadikan semangat sebagai cambuk yang menyadari bahwa kegagalan adalah bagian terpenting untuk menuju kesuksesan.

Setaahun telah kita jalani bersama, semoga semua amalan kita di tahun baru 2015 bisa ditingkatkan “ Selamat Tahun Baru 2015.

Semoga kita selalu terpelihara dalam cara hidup yang mensyukuri dan memuliakan kehidupan di tahun yang baru.

Di tahun baru ini lakukan yang terbaik, karena akan lebih buruk bila menyesali yang sudah berlalu dan mengkhawatirkan yang akan datang "Selamat Tahun Baru 2015"

Mari kita jadikan tahun baru 2015 ini sebagai pintu gerbang menuju masa depan kita.

Dunia itu tidak berhenti berputar saat kita gagal, waktu itu tidak menunggu saat kita lelah. Bila sudah jelas tujuannya, lekas lakukan. Memperpanjang waktu istirahat adalah menunda kesuksesan datang lebih cepat.

Jangan pernah kamu biarkan hidupmu penuh dengan kesedihan, mulai sekarang bebaskan diri dari rasa sedih di masa lalu mu itu, dan mulai hidupmu lagi.

Bila jatuh adalah alasan untuk berhenti, maka berhentilah berangan – angan lalu lekaslah lakukan. Karena orang yang sering jatuh adalah mereka yang kebanyakan berangan – angan.

Gunakanlah cahaya kecil untuk memperjelaskan mu kedepan di tahun yang baru.

Tujuan itu dikerjakan melalui perencanaan yang kita yakini dan mampu lakukan sesuai dengan apa yang sudah kita gambarkan sebelumnya.

Hargailah dan bersyukur dengan apa yang kamu miliki sekarang, karena kebahagiaan takkan pernah datang kepada mereka yang tidak menghargai apa yang telah dimilikinya

Kata-kata yang diucapkan sembarangan dapat menyulut perselisihan. Kata-kata yang kejam dapat menghancurkan suatu kehidupan. Kata-kata yang diucapkan pada tempatnya dapat meredakan ketegangan. Kata-kata yang penuh cinta dapat menyembuhkan dan memberkahi.

Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi, jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.

Kuolah kata, kubaca makna, kuikat dalam alinea, kubingkai dalam bab sejumlah lima, jadilah mahakarya, gelar sarjana kuterima, orangtua,calon istri/suami dan calon mertua pun bahagia

Tujuan sekolah bukan hanya sekadar mendapatkan ijazah. Ilmu yang terpenting yang harus didapat. Percuma dapat ijazah tapi sedikit ilmu yang didapat dari sekolah.

Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya, karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah. Semoga kamu menemukan orang seperti itu.

Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cinta menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan. Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita temukan di dalam dia.

Kerugian terbesar bukanlah saat mengalami kebangkrutan, melainkan saat Kita gagal belajar dari kebangkrutan tsb.

Jangan berlomba utk menemukan kesalahan org lain, tapi berlombalah utk menghindari kesalahan yg sama.

Orang2 yg gagal menciptakan sejarah besar adl orang2 yg meremehkan hal2 kecil.

Belajar memang Melelahkan, namun akan lebih Melelahkan lagi bila saat ini Kamu tidak Belajar

Impian tidak akan menggerakan seseorang untuk maju, alasan kuat dibalik impian itulah yg menggerakannya.

Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik hati, cobaan yang cukup untuk membuatmu kuat, kesedihan yang cukup untuk membuatmu manusiawi, pengharapan yang cukup untuk membuatmu bahagia dan uang yang cukup untuk membeli hadiah-hadiah.

Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi acapkali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.

Sahabat terbaik adalah dia yang dapat duduk berayun-ayun di beranda bersamamu, tanpa mengucapkan sepatah katapun, dan kemudian kamu meninggalkannya dengan perasaan telah bercakap-cakap lama dengannya.

Sungguh benar bahwa kita tidak tahu apa yang kita milik sampai kita kehilangannya, tetapi sungguh benar pula bahwa kita tidak tahu apa yang belum pernah kita miliki sampai kita mendapatkannya.

Hari ini adalah hari yang lebih baik dari sebelumnya, mari ciptakan sebuah tindakan yang terbaik hari ini dan membahagiakan orang orang yang paling kita sayangi. happy new year.


Itulah Kata Motivasi Tahun Tahun Baru 2015 , semoga dapat bermakna untuk kalian semua...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Motivasi Tahun Baru 2015

8 komentar: