Blog ini berisikan tentang kumpulan kata kata mutiara pantun cerpen dan puisi

Artikel Terbaru
Loading...
Friday, January 2, 2015

Kumpulan Kata Kata Galau

Kumpulan Kata Kata Galau - Perasaan yang kita rasakan seperti gelisah, gundah, susah tidur, memikirikan banyak hal, dan membuat nafsu makan menjadi turun bisa jadi itu adalah indikator atau tanda tanda anda sedang mengalami galau. Perasaan seperti ini sedang banyak dialami oleh kebanyakan remaja Indonesia. Bukan hanya remaja saja, bahkan orang dewasa pun kerap kali mengalami perasaan yang kadang tidak mengenakkan ini. bagi remaja, perasaan ini timbul dikarenakan berbagai macam faktor. Antara lain dan yang paling umum adalah soal percintaan. Putus dengan kekasih, atau yang sedang menyukai seseorang dan belum mampu untuk mengungkapkannya juga kerap kali menjadi pemicu timbulnya perasaan galau. Dan bagi orang dewasa, timbulnya perasaan galau juga bisa dikarenakan oleh hubungannya dengan seseorang, atau juga oleh pekerjaannya.Berikut adalah Kumpulan Kata Kata Galau untuk kalian semua.
Kumpulan Kata Kata Galau


"Sejak kamu sudah tidak ada lagi disampingku,, entah mengapa malam-malamku terasa sangatlah dingin"

"Buat apa lagi kau beri aku sebuh harapan..?? kalo seandainya kamu malah pergi dengan yang lain"

"Kenapa harus kamu harus bercerita sama aku..?? kalau yang kamu ceritain dan kamu sedihin itu endingnya cuma dia"

"Waktu dulu kamu selalu bilang manis pada diriku,, tapi kenapa sekarang kamu malah nyakitin persaan aku..??"

"Hujanpun datang dengan berjuta-juta rintikan,, menggigil dalam dinginpun seolah mengahampiri,, aku yang begitu sangat sayang kepada dirimu,, tapi entah mengapa diriku ini tidaklah merakan kalau kamu benar-benar sayang sama aku"

"Mana bukti dan janjimu yang dahulu untuk poto prawedding sama aku.? mengapa kok sekarang ini bukanlah aku.?? melainkan malah orang lain yang kini berada didekapanmu"

"Sekarang sekarang ini hanyalah sebuah gambarmu yang bisa selalu menemaniku,, karna sekarang hanyalah sebuah gambarmu yang ada untukku saat ini"

"Untuk apa lagi coba aku suka sama kamu.?? kamu itu hanyalah sebuah copyan dari sang penjahat yang selalu ingin bisa membunuh perasaan aku"

"Dikala jemariku sudah tak mampu untuk menggapaimu, Biarkan aku ini mendekapmu dalam Do'a ku dikala kamu jauh dariku"

"Biarkan disini aku yang berteman sepi, disaat lara, disaat luka, disaat hati sudah tak bisa lagi saling berpelukan"

"Aku akan slalu menyimpanmu didalam sebuah kotak yang aku namakan dengan kenangan"

"Aku yang selama ini diam bukan berarti aku sudah tidak peduli lagi, tapi sudah saatnya giliran aku yang ingin dipedulikan sama kamu"

"Janganlah slalu sibuk dalam memungut sebuah kenangan-kenangan yang t'lah berserakan, bisa bisa nanti anda juga bisa kehilangan lagi sesuatu yang t'lah ada dalam genggaman kamu saat sekarang ini"

"Kok ribet banget sech mempunyai mantan kekasih kaya kamu, masa cuma gara-gara poto mesra kita disaat berdua, pacarmu itu malah mau ngajak berantem ama aku"

"Kisah disebuah perfilm saja bisa kok diputer lagi, tetapi kenapa sech kisah kita berdua kok ga bisa diulang kembali"

Tuhan, katakan jika pertemuan ini hanyalah suatu kebetulan, sehingga aku tak harus berharap terlalu banyak.

Kadang, aku berusaha keras untuk mencari jawaban yang sebenarnya tak pantas dipertanyakan, kenapa kita berpisah?

Harusnya, kamu juga perlu tahu sakitnya dicari hanya saat butuh. Maka, kau tak akan lakukan hal itu termasuk kepadaku.

Mungkin bagimu aku hanyalah secarik tissue yang kau gunakan untuk mengusap air matamu..dan tak lebih dari itu!

Aku memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia walaupun tak sepenuhnya.

Cinta sejati adalah ketika dia yang kamu cinta tak lagi mempedulikanmu, tapi kamu masih menunggunya dengan setia.

Aku sangat tahu, sebenarnya kamu mengetahui segalanya, termasuk perasaanku. Tapi kau memilih tak peduli dan mengabaikannya.

Bila terlalu rindu dan tak temukan cara untuk mengungkapkanya, aku memilih untuk membaca pesan singkatmu yang masih kusimpan.

Hal yang paling menyedihkan dalam hidup adalah mencintai seseorang yang digunakan untuk mencintai Anda.

Saya berharap Anda bisa melihat saya dan melihat orang Anda pernah mencintai bukan orang yang Anda telah tumbuh untuk membenci.

Kekasih yang baik adalah seseorang yang bersedia meminjamkan bahunya untuk kekasihnya di saat menangis.

Cinta itu adalah ketulusan karena didalamnya tidak ada unsur paksaan ataupun hinaan.

Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan tersenyum dari suatu kesakitan.

Hanya orang bodoh yang berani menggalkan seseorang yang mencintai apa adanya.

Putus cinta bukan berarti putus asa dan harapan, tapi putus cinta menjadikan kita lebih dewasa dan kuat.

Cinta itu aneh, dia datang ketika kita tidak membutuhkannya, tapi pergi disaat kita membutuhkannya.

"Semua perasaan cintaku ini sudah ku utarakan ke kamu. Tapi kenapa sech yang ada dipikiran kamu selalu saja mantan kamu..??"

"Sampai kapan sih kamu bisa ngerasain perasaan aku ke kamu..?? yang selalu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya sebuah lautan..??"

"Seandinya saja aku ini mempunyai sebuah pintu seperti doraemon,, aku akan selalu masuk kehati kamu, biar aku bisa tau apa yang kamu rasakan,, apakah persaan kamu ke aku sama dengan perasaan aku ke kamu"

"Apakah kamu tau bagaimana rasa tertusuk duri..?? begitu perih bukan..?? begitulah persaan aku waktu aku liat kamu bermesraan dengan yang lain"

"Bisa aku melihatnya akan tetapi aku tidak bisa aku menyentuhnya,, begitulah aku mempunyai cara yang selalu mengagumimu walaupun hanya lewat sebuah selembar foto"

"Walaupun sekarang kamu yang dulu aku sayangi sudah menjadi miliknya dia,, tapi nggak ada salahnya jugakan kalau aku ini masih ada menympan perasaan cinta padamu"

"Kan kubiarkan ini semua menjadi sebuah kisah didalam perjalanan hidupku,, tak sepantasnya lagi aku merebutmu dari dirinya,, karna kau kini telah menetukan untuk menjadi miliknya"

"Keindahaan itu akan lahir disaat kamu hadir didalam hari-hariku, namun apa dikata sekarang kau t'lah meninggalkan aku dalam kesendirianku dan tersara sangat hampa"

"Dengan slalu memikirkan akan dirimu air mata aku pun seolah terhenti, sekalipun bahwa dirimulah yang tlah membuat diriku meneteskan air mata"

"Teringat akan sebuah hal-hal yang sejak sudah lama berlalu, sekarang ini semuanya seolah berulang kembali, dan akupun sangat ingin hal hal itu kembali"

“Janganlah kau pernah takut untuk mencintai seseorang hanya karna kau pernah terlukai, tak akan ada yang namanya CINTA SEJATI tanpa dengan adanya sebuah TANGISAN”

“Cinta itu kadang mirip dgn angkot, rela untuk menunggu orang disimpang jalan yang belum tentu akan naik”

“Ada pacar tp ga ada pulsa sama dengan “Galau” ada pulsa tp ga ada pacar sama dengan “Di Teror Operator” ga ada pulsa juga ga ada pacar sama dengan “Molor”

“Cinta berawal dr mata, dan kemudian akan turun kehati dan terkadang hilang tanpa ada yg tahu”

“HP aja sanggup untuk menyimpan poto sampai dengan hitungan ribuan, masa iya hanya untuk nyimpan hati aku di hatimu aja kamu nggak sanggup”

“Cinta kita bagaikan sebuah kembang api yg begitu indah disaat menyala, tetapi sanga disayangkan tidak bertahan dalam waktu yang lama”

"Memang akan sangat terasa pedih menahan gejolak rindu yang terus menerus berontak dihati. Begitu sangat inginnya aku untuk dapat mendekapmu disetiap malamku"

"Aku mempunyai suatu tempat, tempat itu aku namakan kesepian. Ditempat itu sangat tenang, akan tetapi sangat tidak menyenangkan diri"

"Ya Tuhan seandainya dia itu “BUKAN” jodoh aku, maka aku akan memohon pada-Mu tolong dihapuskan kata “BUKAN” itu dari kenyataan"

"jika untuk menyentuhmu aku tidak bisa, makan biarkanlah aku hanya memeluk bayangan dirimu saat jejak langkahmu smakin jauh membelakangiku"



Janganlah kita selalu berlarut-larut didalam kegalauan jika hal itu hanya akan merugikan diri kita. Hidup diatas dunia yang fana ini sudah pasti akan banyak suka dan dukanya, pahit dan manisnya, tapi semua permasahan itu akan bisa diselesasaikan dengan memakai pikiran jernih. Saya rasa cukup sekian pembahasan kita tentang Kumpulan Kata Kata Galau hari ini. Semoga postingan diatas akan bisa memberikan kesan dan pesan yang positif bagi para pembaca sertia semuanya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Kata Galau

0 komentar:

Post a Comment