Blog ini berisikan tentang kumpulan kata kata mutiara pantun cerpen dan puisi

Artikel Terbaru
Loading...
Monday, June 8, 2015

Kumpulan Kata Ucapan Menyambut Bulan Puasa Ramadhan 2015

Kumpulan Kata Ucapan Menyambut Bulan Puasa Ramadhan 2015 - Bulan puasa Ramadhan hampir tiba, bulan puasa adalah bulan yang suci, Allah memberi kesempatan untuk memperbaiki diri, menyucikan hati, mari kita sambut dengan hati yang penuh rasa gembira, dan saya sebagai admin/pemilik blog ini mengucapkan selamat berpuasa, dan maafkan segala dosa, mungkin saya telah bersalah dalam penulisan sehingga telah meyakiti hati pembaca, oleh karena itu, sebelum bulan yang penuh barokah ini tiba, saya mohon maaf yang sebesar besarnya.

Mari kita menahan diri dari hawa nafsu, panca indra dan jiwa, sehingga puasa ramadhan kita di terima di sisi Allah, karena puasa adalah amalan yang paling di sukai oleh Allah, jika ibadah lain adalah untuk kita sendiri, maka puasa ramadhan adalah ibadah untuk Allah, dan semoga kita termasuk orang orang yang beruntung dan bisa menikmati malam lailatul Qodar, berikut ini adalah kata kata indah menyambut bulan suci Romadhan.

Kumpulan Kata Ucapan Menyambut Bulan Puasa Ramadhan 2015


Sebelum cahaya padam, sebelum hidup berakhir, sebelum pintu tobat tertutup, sebelum Ramadhan datang, saya mohon maaf lahir dan bathin.

Kita ucapkan dengan Bismillah. Terucap Salam teriring sembah. Insya Allah Ramadhan jadikan berkah. Bulan yang sangat mulia dan penuh dengan hikmah kini telah tiba. Selamat shaum Ramadhan, mohon maaf lahir dan batin.

Ahlan wa Sahlan ya Ramadhan. Selamat datang wahai bulan Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan batin.

Semoga Ramadhan kali ini, amal ibadah kita lebih baik dari Ramadhan sebelumnya.,
 
Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu. Segalanya adalah untukmu. Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna, selalu saja ada kata dan kesalahan yang mungkin bisa menyakiti hatimu. Selamat berpuasa sayang, terimalah maafku Bersama 1000 cinta

Tolong di maafkan kalau selama ini aku suka bikin kamu kesal. Jujur, memang aku gak gampang ngertiin kamu. Tapi aku 100% cinta kamu. Met Puasa, mohon maaf lahir dan batin.

Ku awali dengan bissmillah, menyambut bulan penuh barokah, yuk tingkatkan keimanan dan taqwa, semoga di ampunkan segala dosa, selamat menjalankan ibadah puasa.

Setelah setahun bergelimangan dosa, mengikuti nafsu angkara, telah tiba waktunya tuk memperbaiki diri, menahan hawa nafsu yang sekian lama terlepas, kini bulan ramadhan semakin dekat, mari kita sambut dengan penuh gembira.

Tak terasa ramadhan telah tiba, seiring berakhirnya bulan sa’ban, di bulan barokah ini, mari kita tingkatkan takwa dan iman, berharap segala dosa di ampunkan, mohon maaf lahir bathin.

Puasa akan terasa indah bila sebelumnya kita saling memaafkan, untuk membersihkan noda, mengharap ampunan-Nya, marhaban ya romadhan.

Bukakan hati, bukakan fikiran, sambut bulan romadhan, berharap segala dosa di hilangkan. mohon maaf lahir dan bathin.

Bulan puasa bulan yang suci, bagaikan embun yang suci, membersihkan hati nurani, sehingga jiwa menjadi murni, marhaban ya ramadhan.

Sebening embun di pagi hari, ku angkat tangan sepuluh jari, mengharap maaf setulus hati, agar mendapat barokah di hari yang suci, selamat berpuasa, semoga semua puasanya di terima oleh Allah..

Pabila hati telah ternoda, laksana pohon rindang yang dahannya patah, Puasa romadhan telah tiba, mari kita sambut dengan hati gembira,

Jika langkahku membekas lara, Kataku merangkai dusta Lakuku menoreh luka Dari jeritan lubuk bathinku Dengan ketulusan hatiku Komohonkan maaf lahir batin

Hari berlalu begitu cepat segudang aktivitas telah menguras tenaga & pikiran kita, hingga tanpa terasa hanya dalam hitungan berapa puluh jam lagi kita akan songsong fajar suci ramadhon yang akan mencuci lahir dan batin kita selama 1 tahun. Tapi sebelumnya dengan segala kerendahan hati, saya mohon maaf lahir dan batin, sebelum akhirnya kita akan berserah diri pada Allah SWT. Amin…

Berharap padi dalam lesung, yang ada cuma rumpun jerami harapan hati bertatap langsung, cuma terlayang sms ini. Sebelum cahaya padam, Sebelum hidup berakhir, Sebelum pintu tobat tertutup, Sebelum Ramadhan datang, saya mohon maaf lahir dan bathin….

Manusia tak pernah Luput dari salah dan hilap karena manusai bukan mahkluk yang sempurna di bulan yang suci ini mari kita bermaafan agar tak ada dendam dan rasa dengki marhaban ya ramadhan mohon maaf lahir batin

Tiada kata yang dapat terucap hati merasa malu dalam kalbu q bisa menjerit tuhan, batin menangis, betapapun dosa itu q yakin KAU maha pengampun saat aku sedih
hanya padamulah aku cerita saat aku marasa sendiri aku yakin kaupun bersamaku tuhan aku rela saat ini jika harus menghadapmu jika ITU LEBIH BAIK ridhoMUlah yang senantiasa q harap maaf tuhan maaf wahai smua hamba allah yang ada dialam fana ini

Beli ketupat di Pasar Minggu, anak bandel janganlah ditiru. Punya salah bukan hal baru, minta maaf gak usah malu. Maafin gue yaaa? Selamat berpuasa di bulan ramadhan.

Kepasar membeli ikan teri, di beli sama ipin, buat semuanya saya ucapkan selamat berpuasa
dan mohon maaf lahir dan batin.

Permisi, Aku mau minta maap nih! Kalo ada kata dan sikap yang salah, Maapin yah! Marhaban ya Ramadhan.

Beli es di warung bu Rina. Taruh di piring santap bersama. SMS sudah saya terima, teriring pula maksud yang sama. Selamat menyambut puasa, Mohon maaf lahir batin.

Setiap manusia tak pernah luput dari salah dan khilap. Karena manusai ini bukan mahkluk yang sempurna. Di bulan yang suci ini mari kita bermaafan agar tak ada dendam dan rasa dengki. Marhaban ya ramadhan, mohon maaf lahir batin.

Jika hati kita seputih awan, maka jangan biarkan ia mendung, jika hati kita seindah bulan, maka hiasi dengan senyuman. Marhaban ya ramadhan. Mohon maaf lahir dan bathin.

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa Hidup ini terasa indah jika ada maaf Taqabalallahu Minna Waminkum…

Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu Silahkan kesah, kau bukan takdirku Mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku, dan Allah adalah kasihku Maafkan segala kesalahan.

Sunyi tak berarti hilang Diam tak berarti lupa Jauh tak berarti putus Retak tak berarti pecah

Semua insan tak terlepas dari kealpaan mari kita sambut bulan yang penuh ampunan ini dengan hati yang bersih saling memaafkan Semoga Ramadhan kali ini membawa rahmat yang berlimpah bagi yang ikhlas menjalaninya Selamat menjalankan ibadah puasa



Semoga Kata Ucapan Menyambut Bulan Puasa di atas bermanfaat dan menjadi bahan referensi bagi anda terima kasih. Baca Juga Artikel Lainya Dibawah Ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Ucapan Menyambut Bulan Puasa Ramadhan 2015

0 komentar:

Post a Comment