Blog ini berisikan tentang kumpulan kata kata mutiara pantun cerpen dan puisi

Artikel Terbaru
Loading...
Monday, January 26, 2015

Kata Kata Rindu Buat Kekasih Yang Jauh

Kata Kata Rindu Buat Kekasih Yang Jauh - Memiliki seorang kekasih atau seorang pacar yang sangat kita sayangi dan juga kasihi memang merupakan sesuatu yang sangat menyenangkan, namun terkadang hal itu bisa menjadi sangat menyedihkan apabila kita berpacaran jarak jauh atau LDR. Pacar yang jauh misalnya yang ada di luar kota, atau luar negeri sudah barang tentu akan menimbulkan rasa rindu yang lebih besar lagi dan mmungkin perasaan kita akan sangat tersiksa dimana kita sangat ingin berjumpa dengannya. Mungkin sudah tidak asing lagi dengan mengirim pesan singkat, mengirim email, mengirim foto, barang dan juga hadiah hadiah yang bisa sedikit mengobati rasa rindu tersebut. Namun, hal tersebut bisa menguras isi dompet. Yang sering dilakukan adalah mengirim kata kata romantis seperti yang ada di bawa ini.

Kata Kata Rindu Buat Kekasih Yang Jauh


Dalam kerinduan ini, harapku semoga kasih sayangmu tak pernah berbatas untukku.

Aku gak tau entah kapan dan dimana perasaan ini bermula, yang jelas sekarang aku semakin tak bisa melewati hidup ini jika tanpamu.

Jangan pernah kamu mengabaikan perasaan orang lain walau sekecil apapun itu, karena suatu saat kamu akan merasakan betapa sakitnya diabaikan.

Cinta dan rasa rindu ini telah mengajarkan kita bagaimana saling percaya, bukan saling mencurigai.

Bila kamu menangis, hatiku juga bersedih. Bila kamu suka, hatiku ikut berbunga-bunga. Bila kamu gelisah, hatiku ikut gundah. ini semua dikarenakan kita sehati.

Disaat kamu menjauh, aku hanya berharap ada keajaiban yang membuatmu tidak semakin menjauh dariku.

Aku melihat bulan sendiri dimalam ini, entah kemana pergi sang bintang yang biasa menemani, seperti hati ini yang sepi tanpa hadirmu, kutunggu kamu disini, bintang hatiku.

Cinta itu adalah komitmen. Dimana kesetiaan, kesabaran, pengorbanan dan kebersamaan yang teguh untuk dipertahankan.

Sekian lama merindu, pada akhirnya cinta sejati akan selalu datang untuk memberi, bukan untuk meminta.

Bila mencintai kamu adalah satu kesalahan, maka aku tidak mau menjadi benar sampai kapan pun dan menghilangkan perasaan cinta ini padamu.

Saat aku tidak menghubungimu lagi, bukan berarti aku sudah tidak sayang padamu. Aku hanya ingin belajar untuk mengikhlaskan kepergian mu.

Disaat kita saling berjauhan, selembar kenangan yang selalu kuingat dalam hati, dan tak akan pernah terlupakan.

Bila kamu disakiti, jangan pernah membalasnya. Cukup kamu ikhlaskan saja. Dan percayalah, nantinya kamu akan diberikan yang lebih dari dia oleh tuhan.

Kesucian hati dan ketulusan cintamu membuat aku selalu tegar meski raga ini jauh darimu. Rasa cinta dengan hati yang sangat rindu ini tetap setia menanti dirimu sampai kapanpun.

Aku tidak pernah menyesal telah mengenalmu. Yang aku sesali adalah, mengapa kita harus terpisah.

Dulu aku selalu tersenyum karena kamu, tapi sekarang aku hanya bisa tersenyum karena kamu telah bahagia dengan orang lain.

Andai engkau tiada, aku tak pernah lupa untuk selalu hadirkan melati disini. Agar wangimu selalu menemani tidurku dan rasa rinduku sedikit bisa teredam.

Aku ingin kamu tau bahwa jarak adalah penguat hubungan kita, agar terus saling percaya dan selalu setia.

Cintaku ini tak akan pernah habis selamanya. Sampai kamu mati dan bahkan sampai dunia ini telah tiada dan hanya menyisakan jejak kita berdua.

Disaat aku kesepian di sini, selalu ada kamu yang tau apa keinginanku. Perhatianmu yang membuatku bangga padamu.

Kamu tau gak, semalam aku memeluk bantal dan memimpikanmu. Aku berharap nanti malam, aku memimpikankan bantal sambil memelukmu.

Orang boleh mengatakan kesabaran ada batasnya, tapi bagiku kesabaran takkan pernah terbatas untuk cinta tulus kita.

Jadilah yang lebih baik ya, bukan untukku, tapi untuk dirimu sendiri, untuk masa depanmu

Setiap liat orang yang mirip kamu, bawaanya jadi pengin langsung ketemu kamu!

Jarak dan waktu ini, takkan pernah membuatku lelah menjalani cinta kita.

Aku ingin kamu lebih dewasa dalam menyikapi kesibukan kita berdua.

Aku tahu dalam setiap tatapanku, kita terhalang oleh jarak dan waktu. tapi aku yakin kalo nanti kita pasti bisa bersatu.

Cinta itu aneh, dia ga selalu datang pada orang terdekat, tapi bisa padamu yang jauh disana

Berapa lama ya kita ga ketemu ? Tapi aku masih inget jelas wajah kamu, bau parfum kamu, sampai cara kamu tersenyum

Kita lucu ya, nangis bareng, ketawa bareng, tapi ga pernah bener-bener bareng untuk waktu yang lama. Someday we will ya !

Aku butuh seseorang yang bisa menenangkan, membimbing, dan mencintai aku terus menerus tanpa bosan, iya.. KAMU

Kalo berantemnya terus-terusan dan masalah itu-itu aja berarti yang salah individunya, harus bisa koreksi diri masing-masing

Mau dicari kemanapun tidak akan kamu temukan pasangan yang sempurna, jadi terima dan hargai pasanganmu apa adanya

Mereka yang terbiasa saling mencintai terpisah jarak, mereka yang hubungannya terlalu kuat dan membuat iri pasangan lain

Sebenernya yang aku ingin tau, apa kamu sekangan ini ke aku, sesayang ini sama aku, sesakit ini jauh dariku

Berharapnya banget kamu bisa ngerti tanpa dibilangin, tau perasaan aku tanpa diceritain, melakukan yang aku mau tanpa aku suruh

Kadang udah susah-susah bertahan, setia, ngorbanin semuanya, tapi ngga dibales setimpal sama pasangan sendiri. Bete kan ya

Aku tau kamu bukan malaikat yang bisa mengerti kemauanku tanpa aku katakan, tapi berusahalah sedikit peka pada perasaanku, sedikit saja

Seandainya kamu mengerti dan menyadari bahwa sibukmu membuatku merasa tersisih dari kehidupanmu seakan aku semakin jauh darimu

Tugas kamu aja punya deadline untuk dikerjakan, lupakah kamu kalau hatiku juga punya deadline untuk dipedulikan ?

Nanti, saat aku berhenti mengeluh, saat itulah aku sudah berhenti peduli pada hubungan kita dan berhenti mencintaimu

Cueknya kamu kadang menggoyahkan semangat aku untuk bertahan

Sadar ataupun tidak, aku adalah pasanganmu, sesibuk apapun kamu, harusnya tetap memberi waktu untuk menganggap aku ada

Jika melupakanmu mudah, mungkin aku lebih memilih menjalani kehidupan baru bersama orang baru, namun kenyataannya aku tidak bisa

Aku menghapus air mata, menguatkan diri, dan melakukan segala hal sendiri demi berjuang bersamamu menuju kesuksesan kita

Bukankah ini demi KITA ? Namun kenapa hanya aku yang berjuang, berkorban, dan berusaha ?

Kamu ngga cuek kok, kamu cuma lupa kalo ada seseorang yang butuh banget kabar kamu dan khawatir setengah mati kalo kamu lupa ngabarin

Sedih itu saat menunggu kabar sampe malam dan tetep ngga dihubungin terus paginya kamu ngehubungin tanpa rasa bersalah sedikitpun !!

Kita mungkin tidak seperti pasangan lain yang bisa bebas bertemu kapan saja, tapi aku tau lewat doa, aku bisa memelukmu kapan saja

Taukah kamu, saat kamu tidak menjawab telefonku, aku sangat khawatir dan berbagai macam pikiran buruk mulai datang di kepalaku

Mereka meremehkan kita karena tidak mampu seperti kita, terpisah jarakpun masih saling setia

Aku sadar aku yang memilih utk bertahan, harus bisa terima semua resiko dan nyetok sabar sebanyak mungkin









Mengirimkan kata  kata romantis kepada pacar atau kekasih yang sedang berada jauh di luar negeri atau luar kota memang akan sangat berarti bagi dirinnya. Selain mengobati perasaan rindu anda terhadap dirinya, juga mungkin akan membuat hubungan anda menjadi lebih dekat dan juga terasa tidak ada jarak yang menghalangi. Terkadang, kata kata bisa menjadi lebih berarti dan bermakna dibandingkan dengan pemberian barang barang meskipun barang barang yang anda beli adalah berharga mahal, namun terkadang kata kata yang keluar dari hati yang tulus dan jujur lebih bernilai dari barang apapun barang yang mahal dan berharga sekalipun. Selain itu, kata kata romantis juga bisa menjadi sangat berharga dan sangat bernilai jika diucapkan disaat yang tepat dan saat yang dinanti nanti..

Baca Juga Artikel Berikutnya : 
Kata Sakit Hati Kecewa
Kata Sedih Tentang Kehidupan
Kata Cinta Untuk Mantan Kekasih
Kata Mutiara Ungkapan Cinta
Kata Mutiara Terindah 2015 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Rindu Buat Kekasih Yang Jauh

0 komentar:

Post a Comment