Blog ini berisikan tentang kumpulan kata kata mutiara pantun cerpen dan puisi

Artikel Terbaru
Loading...
Tuesday, January 6, 2015

Kata Mutiara Untuk Hari Vallentine

Kata Mutiara Hari Vallentine - Hari Valentine atau yang juga dikenal dengan nama hari kasih sayang yang diadakan atau berlangsung pada setiap tanggal 14 bulan Februari setiap tahunnya ini memang sangat unik dan juga sudah dikenal oleh banyak sekali orang dan tidak sedikit juga yang melewatkannya begitu saja terutama bagi mereka yang sedang menjalin kasih dan juga memiliki seseorang yang spesial. Hari Valentine juga kerap dijadikan moment untuk mengungkapkan rasa kasih sayang atau ungkapan cinta kepada seseorang yang telah lama kita sukai atau cintai. Cara merayakan Hari Valentine banyak sekali dan sangat beragam. Ada yang dengan memberikan seikat bunga, ada yang dengan memberikan cokelat, ada yang dengan memberikan hadiah barang yang diinginkan oleh orang tersebut, dan ada juga yang dengan merayakan dengan makan malam bersama dengan romantis. Moment hari kasih sayang atau Valentine ini juga rasanya kurang lengkap tanpa adanya ungkapa kata kata yang indah, bermakna, dan juga penuh cinta dengan romantis di Hari Valentine ini.

Kata Mutiara Untuk Hari Vallentine


Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya
padamu. Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain.
Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah
SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
Selamat hari Valentine.

Hari ini aku diomelin sama bos, dikomplain oleh klien,
macet total di jalan, komputer hang berat.
Semuanya tidak membuat aku lupa menyatakan cinta padamu.
Selamat hari Valentine.

sayang di malam valentine ini
Aku ingin mengatakan sejujurnya
Aku sangat mencintai dan menyayangi
teman mu yang ganteng/cantik itu

Kata dimulai dengan ABC, Angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu

kamu tahu gula itu manis
kamu tahu lautan itu begitu indah
tapi kamu tahu bahwa kamu itu lebih manis dan indah
met valentine sayang

Cintaq g seperti esia yg setia 1 jm
Gk seperti baygon yg setia 8 jm
N gk sprt pepsodent
Yg setia 12 jam
Cintaq sperti…?
Rexona
Yg setia setiap saat

Bulan di malam ini memang indah
bintang di malam ini juga begitu sempurna
tapi malam ini terasa begitu sangat kosong dan hampa
tanpa kehadiran mu oh kekasihku

Kamu tahu bahwa coklat itu manis, dan kamu tahu bahwa bunga itu indah. Tapi kamu tahu gak? kalo kamu itu lebih manis dan indah. Met valentine...

Setelah semua yang kau berikan pada ku selama ini, rasanya terlalu pelit aku jika hari ini tidak mengucapkan kata cinta padamu. Selamat hari Valentine say...

Ucapan Valentine ku tak indah dan seromantis wajahmu. Tapi percayalah padaku, ucapan ini tulus tanpa cela... Happy valentin day.

Valentine tahun ini akan menjadi yang terindah di dalam hidupku. Karena ada kamu di belahan hatiku, namamu mengalir dalam darah dan detak jantungku...

Sayang.. Bersiaplah, karena hari ini aku akan menyatakan rasa cinta ku padamu. Tapi (Tolong dirahasiakan sebelum aku benar-benar menyatakannya pada mu)...

Jika aku ini seorang menteri, maka, aku akan memgumumkan rasa sayangku padam
di sidang kabinet tahun ini...

Hari ini aku diomelin habis2an sama bos, dikomplain terus oleh klien, macet total di
jalanan, komputer ku hang berat. Namun semuanya tidak membuat aku lupa untuk menyatakan cinta ku padamu. Selamat hari Valentine...

Sayang?.. Hatiku berbunga-bunga sekali hari ini, karena kamu sudah menebarkan harum kebahagiaan, dan menunjukkan warna cinta yang indah pada ku. Sayang I Love You.

Aku sungguh mencintaimu.
Selamat hari Valentine.
Teruskan SMS ini kepada rekan anda yang lain.
Selamat berjuang.

Bersiaplah,
hari ini aku akan menyatakan rasa cinta padamu.
(Tolong dirahasiakan sebelum aku benar-benar menyatakannya).

Selamat Valentine.
Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan kamu
sehingga membuat aku bisa mengenal orang sebaik kamu.

Hari ini
setiap satu jam sekali
aku kirimkan SMS cinta untukmu.
selamat hari Valentine

Hari ini aku mencintaimu.
Jika besok aku lupa,
tolong ingatkan aku dengan cintamu.

Pikirkanlah baik-baik sebelum mengambil keputusan.
Tetapi untuk mencintaiku,
jangan berpikir terlalu panjang.

Kata cinta terdengar kuno dan norak
bagi mereka yang tidak merasakannya.
Aku tidak kuno dan norak
untuk menyampaikannya padamu.

Terima kasih,
kamu telah mengajariku menjadi lelaki
yang kodratnya mencintai seorang wanita.

Jangan ucapkan kata cinta untukku.
Aku sudah tahu,
sebab akupun merasakannya,
karena aku mencintaimu.

Tidak ada kata-kata yang pantas untuk memberitahumu
Bagaimana aku mencintaimu
Bagiku kamu yang terbaik
Dan kamu harus tahu ini
Jika Aku sangat mencintaimu
Dan aku mencintaimu untuk ini
Selamat Hari Valentine sayang

Hari telah berlalu
Bulan telah berlalu
Membuat saya mencintaimu lebih
Dengan setiap saat yang berlalu
Happy Valentine day

Binar di matamu
Percikan kata-katamu
Melewati rasa cinta menembus jiwa
Yang saya tidak akan bisa bersembunyi darinya.

Ketika saya jatuh
kamu berdiri menguatkanku
Ketika saya menangis
kamu memegang setiap tetesnya
Apa yang akan saya lakukan tanpa kamu
Sayang, kamu berarti dunia bagi saya
Selamat Hari Valentine

Kamu adalah berkah dari surga
Begitu manis dan begitu murni
kamulah napasku, kamulah detak jantungku
Sebab, kamu tidak hanya pacarku
kamu adalah hidupku
Selamat Hari Valentine

Jika cintamu dapat ku dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit. Namun kamu tidak menjual cinta, tapi menggratiskannya untukku. Terima kasih.

Walaupun pulsaku udah sekarat, aku akan tetap mengirim SMS cinta untukmu. Selamat hari Valentine.

 Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya padamu. Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain.

 Hari ini, setiap satu jam sekali aku kirimkan SMS cinta untukmu. selamat hari Valentine

Hari ini aku mencintaimu. Jika besok aku lupa, tolong ingatkan aku dengan cintamu.

 Pikirkanlah baik-baik sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku, jangan berpikir terlalu panjang.

 Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat hari Valentine.

 Kata cinta terdengar kuno dan norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Aku tidak kuno dan norak untuk menyampaikannya padamu.

 Terima kasih, kamu telah mengajariku menjadi lelaki yang kodratnya mencintai seorang wanita.

 Jangan ucapkan kata cinta untukku. Aku sudah tahu, sebab akupun merasakannya, karena aku mencintaimu.

 Aku kirim SMS cinta ini untukmu. Mohon jangan dibalas. Aku takut kamu menjawab sebaliknya.

 SMS ini tidak cukup mengungkapkan rasa cintaku padamu, meski biayanya cukup murah dan praktis.

 Jika cinta adalah batu, aku akan menimpukmu berkali-kali sampai dirimu benjol olehnya.

 Kuharap batu hatimu yang terkikis kutetesi kasih setiap pagi. Selamat hari valentine.

 Cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan biasa saja. Seperti Matador dengan Bantengnya.

 Aku sungguh mencintaimu. Selamat hari Valentine. Teruskan SMS ini kepada rekan anda yang lain. Selamat berjuang.

 kamu tahu gula itu manis kamu tahu lautan itu begitu indah tapi kamu tahu bahwa kamu itu lebih manis dan indah met valentine sayang

 Cintaq g seperti esia yg setia 1 jm Gk seperti baygon yg setia 8 jm N gk sprt pepsodent Yg setia 12 jam Cintaq sperti…? Rexona Yg setia setiap saat

 Bulan di malam ini memang indah bintang di malam ini juga begitu sempurna tapi malam ini terasa begitu sangat kosong dan hampa tanpa kehadiran mu oh kekasihku

 Matamu bak purnama merindu bisikmu seperti syahdu menusuk jiwaku bibirmu telaga madu manis di sudut senyummu bunga depositomu adalah sumber inspirasiku

 Orang bilang lautan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang danau itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang kehidupanku itu indah dan cantik…karena ada kamu dihidupku.

Saat bersamamu baik Hari ini maupun kemarin tetap serasa sebagai hari valentine buatku

Setelah semua yang pernah berikan buatku disaat suka dan duka, hari ini ku persembahkan kata cinta paling spesial buatmu.... Selamat valentine sayang semoga cinta kita tetap langgeng.

Bosku marah terus hari ini, katanya kerjaanku tidak maksimal,
Aku jadi pulang malam lagi hari ini, biar maksimal hasilnya,
Walau demikian, ku takkan pernah lupa dengan hari ini..
I love U Honey.... Selamat hari valentine.

Malam ini bulan tidak menampakkan cahayanya,
Cahayanya telah kusimpan tuk menyinari cinta kita berdua,
Happy valentine sayangku

Kumohon jangan pernah bosan tuk mencintaiku, karena ku sangat mencintaimu (..edisi gombal)

Andai ku jadi menteri, ku kan umumkan rasa sayangku di sidang kabinet... edisi ngawur

Ku kan ikuti jejak BBM dan tarif Listrik ajah
Karena semakin hari cintaku padamu khan selalu meningkat.

Sms pertamaku hari ini adalah berikan ucapan sayang buatmu... Selamat valentine.

Matamu bak purnama merindu
bisikmu seperti syahdu menusuk jiwaku
bibirmu telaga madu manis di sudut senyummu
bunga depositomu adalah sumber inspirasiku

Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan. Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu!
Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya

Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku

Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu!

Ada samudera di lautan, ada hutan di pegunungan. Semuanya kuseberangi demi cintaku padamu, sudahkah kamu menerimanya?

Saat kukirimkan SMS ini aku kehabisan kata-kata. Kehabisan Baterai. Kehabisan Pulsa. Tapi cintaku ini takkan pernah habis untukmu.

Sherlock Holmes itu idiot! Graham Bell itu bodoh! Yang satu detektif, yang satu penemu telepon. Tapi tak seorangpun yang menemukanmu selain aku. Aku jenius ya!

Andai jadi bantal, biar kau bersandar. Andai aku jadi tempat tidur, biar kau berbaring. Andai aku jadi selimut, akan kupeluk kau erat.

Alasan kenapa aku kangen kamu: karena kamu manis, kamu baik, kamu cakep deh, dan kamu belum SMS-in aku!

Kata cinta terdengar kuno dan norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Aku tidak kuno dan norak untuk menyampaikannya padamu.

Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah
SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat hari Valentine.

Terima kasih, kamu telah mengajariku menjadi lelaki yang kodratnya
mencintai seorang wanita.

Jangan ucapkan kata cinta untukku. Aku sudah tahu, sebab akupun merasakannya, karena aku
mencintaimu.

Aku kirim SMS cinta ini untukmu. Mohon jangan dibalas. Aku takut
kamu menjawab sebaliknya.

Aku mencintaimu! Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, karena di situ kamu berada

Hei kamu! Kamu pasti pencuri karena kamu mencuri hatiku. Kamu pasti lelah karena kamu selalu berlari di pikiranku. Tapi aku kangen kamu

Kenapa sih kamu nggak SMS-in aku... a. Sibuk b. Lagi Nyetir c. Lupa d. kamu pengen aku kangenin kamu ya?

Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia

Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? kalau besok gimana? besok lusa? besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya?

Kamu bilang Hi! aku diem aja. Kamu tersenyum, aku buang muka. Kamu bilang cinta, aku nggak suka. Tapi kalau kamu bilang selamat tinggal, aku kehilangan.
Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu

Orang bilang lautan itu indah…tapi aku bilang tidak.
Orang bilang danau itu cantik…tapi menurut aku tidak.
Aku bilang kehidupanku itu indah dan cantik…karena ada kamu dihidupku.
Aku suka cara kamu membuatku jadi jatuh cinta

Salah tingkah ku jadinya, semua yang ada padamu,
mampu bangkitkan hayalku
met valentine days

Kata siapa tuhan tidak adil
Kata siapa tuhan tidak ada
mereka itu semua bohong dan tak tahu kekuasaan tuhan
Bukti bahwa tuhan itu adil dan ada adalah keindahan dan kesempurnaan ciptaannya seperti dirimu sayang.

“sungguh sayang untuk mengedipkan mata, jika wujudmu ada dihadapku…
untuk membuka mata, jika wajahmu terbayang dilamunku…
sungguh aku sayang kamu…”

saat diriku menatap mu
hatiku terjebak oleh cinta
terpesona hatiku menatap mu
saat dirimu melihatku
hati terasa tenang dan damai
aq ingin memelukmu dan mengucapkan selamat hari valentine

saat hati terjebak oleh cinta
saat diri ini tidak bisa menahan
dan terhanyut oleh getaran cinta
betapa indah nya cintamau oooh valentine day

saat diriku menatap mu hatiku terjebak oleh cinta terpesona hatiku menatap mu

saat dirimu melihatku hati terasa tenang dan damai aq ingin memelukmu dan mengucapkan selamat hari valentine

ungkap kan rasa kasih dan sayang  kepada pacar mu {orang yg paling kamu sayangi pengirim,

saat kamu meneteskan airmata kamu kehilangan cinta aq datang dengan membawa cinta dan aq bilang I LOVE YOU

saat hati terjebak oleh cinta saat diri ini tidak bisa menahan dan terhanyut oleh getaran cinta betapa indah nya cintamu oooh valentine day

saat diriku menatap mu hatiku terjebak oleh cinta terpesona hatiku menatap mu saat dirimu melihatku hati terasa tenang dan damai aq ingin memelukmu dan mengucapkan selamat hari valentine

ada ombak ada karang ada gula ada semut ada hari valenteine ada cinta

coklat memberikan suasana cinta rasa coklat juga bisa memberi kemanisan kepada diri kamu coklat memberikan cinta valentine day

cinta adalah makna makna ada didalam cinta makna dan cinta menjadi satu jadila valentine day

saat mendengar gemericik letusan senapan hati ini was-was terdengar seruan orang hati terberanjak keluar mata melotot meneteskan air mata melihat darah berceceran hati diam berdoa di kegelapan malam berdoa kepada para pejuang yang meninggalkan dunia

Bersamamu, setiap hari adalah Valentine.

Setelah semua yang kau berikan selama ini, rasanya terlalu pelit jika hari ini aku tidak mengucapkan kata cinta padamu. Selamat hari Valentine.

Bersiaplah, hari ini aku akan menyatakan rasa cinta padamu. (Tolong dirahasiakan sebelum aku benar-benar menyatakannya).

 Hari ini aku diomelin sama bos, dikomplain oleh klien, macet total di jalan, komputer hang berat. Semuanya tidak membuat aku lupa menyatakan cinta padamu. Selamat hari Valentine.

 Jika aku seorang menteri, aku akan memgumumkan rasa sayangku padamu di sidang kabinet.

Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik PLN, setiap saat selalu meningkat.

Maaf, hari ini hanya ada satu SMS untukmu. Selamat hari Valentine.

 Selamat Valentine. Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan kamu sehingga membuat aku bisa mengenal orang sebaik kamu

Kukirimkan rasa sayangku padamu, bersama 14 digit voucher Simpati bernomor 1234567890123. Selamat hari Valentine.

Di mejaku ada sebuah pena, seperangkat komputer, setumpuk berkas-berkas, secarik memo, dan secangkir kopi. Di dalam laci ku ada sekantong cinta, akan kubawa pulang untukmu.


Hari Valentine juga selain sebagai hari kasih sayang dan ungkapan ungkapan yang identik dengan hal hal yang berbau romantis dan juga penuh cinta, juga menjadi salah satu hari dimana kesempatan kita untuk berbagi. Dan hal yang identik dengan hari berbagi ini adalah cokelat. Banyak sekali penjual cokelat dan juga perusahaan perusahaan yang memproduksi cokelat bahkan mengadakan edisi edisi cokelat khusus Valentine yang hanya mereka adakan setiap hari Valentine untuk menyambut moment tersebut. Cokelat cokelat yang dibuat dengan bentuk bentuk lucu, kreatif, dan juga dikemas dengan kemasan yang sangat menarik untuk kita beli dan diberikan kepada orang yang kita sukai atau kita sayangi. Sehingga, anda tidak perlu heran ketika di toko toko mulai banyak cokelat cokelat yang dijual dengan bentuk dan kemasan yang tak biasa. Namun sebenarnya, mengungkapkan rasa cinta, kasih sayang, dan juga berbagi tidak harus selalu di hari Valentine. Setiap hari adalah hari untuk berkasih sayang, berbagi dan mengungkapkan cinta kepada orang orang yang berarti bagi kita. Sehingga, tak perlu harus menunggu tanggal 14 bulan Februari untuk mengungkapkan cinta selagi ada waktu, ungkapkan saja sebelum terlambat
Baca Juga Artikel Berikut Ini :

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Mutiara Untuk Hari Vallentine

0 komentar:

Post a Comment