Blog ini berisikan tentang kumpulan kata kata mutiara pantun cerpen dan puisi

Artikel Terbaru
Loading...
Friday, February 12, 2016

Kumpulan Kata Kata Gombal Terbaru 2016

Kata Kata Gombal - Gombalan Lucu Untuk anda yang mencari koleksi Gambar Kata Kata Lucu, dibawah ini adalah beberapa kata kata gombal berbagai tema yang bisa anda simak untuk menambah kosa kata seputar gombalan lucu dan rayuan Maut. gambar kata lucu
Kumpulan Kata Kata Gombal Terbaru 2016

Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu.

I'm on my mission to hate you. my mission's name is : MISSION IMPOSSIBLE.

Cintaku ke kamu tuh kaya kecoa. Ga punah dimakan zaman.

Aku bakalan berenti cinta sama kamu kalo gajah udah bisa terbang sendiri.

Daripada daftar jadi Boyband mending aku daftar jadi Boyfriend kamu aja.

Enak ya jadi kamu, kalo mau liat bidadari tinggal liat di kaca.

Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri.

“Katanya kalo sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut, kalo ak sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu”
“km pantas di posisi Striker, kalo bermain bola, soalnya cuma dirimu yg dpt menjebol hatiku dgn sekali senyumanmu”

“Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu”

“Aku rela jadi belalang asal kamu kupu-kupunya. Lalu kita siang makan nasi kalau malam minum susu”

Aku sudah siap kalo Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu.

Aku nggak sedih besok hari Senin, aku sedihnya kalo besok nggak ketemu kamu.

Hari minggu itu weekend, tapi kalau cinta kita will never end.

Buat aku, semua hari itu selasa. SELASA ada di sulga kalo baleng kamu.

Aku setuju-setuju aja kok kalo harga BBM makin mahal asalkan senyum kamu tetep murah sama aku.

Senyum kamu kadar alkoholnya berapa persen sih? kok memabukkan?

Kamu nggak pernah bisa aku usir dari pikiranku. Ya udah mungkin tempat kamu memang disana.

Kamu pakek bedak merek apa sih? Kok cantiknya kebangetan gitu, sampai-sampai aku sulit untuk melupakanmu.

Aku ingin punya pacar seperti aku punya ibu, cukup satu dan untuk selamanya.

Kamu mau bisa baca pikiran aku nggak? Gampang banget kok, coba deh kamu ngaca, karena itu yang ada dalam pikiranku.

Cita-citaku dulu pengen jadi Dokter tapi setelah ketemu sama kamu berubah jadi pengen membahagiakan kamu.
Hilang mungkin tidak akan pernah bisa kembali. untuk itu, jika kamu telah percaya, jaga jangan sampai kamu kehilangan.

Aku cuma pengen hidup berkecukupan, cukup lihat senyum kamu tiap hari.

Rumah joglo ada di jogja, kalo kamu udah jomblo, kabar-kabarin ya…

Kamu tuh orang apa bajai sih? Kok setiap dekat kamu hatiku bergetar terus.

Kalo kamu mau update status itu nggak perlu sering-sering, cukup 2x aja per 10 menit.

Nyasar itu rugi banget, tapi aku nggak ngerasa rugi karena cintaku sudah nyasar ke hati kamu.

Beib, waktu foto kamu aku pajang… poster Miyabi yang ada dikamar aku jadi mirip mpok Atik Loh…

Gimana aku bisa tidur kalo jam segini kamu masih nongkrong dipikiran aku.

Aku pengen bersamamu cuma dalam dua waktu, sekarang dan selamanya.

Kalau kursi, makin lama makin antik. Kalau kamu, makin lama makin cantik.

Hobi kamu nyapu ya? Soalnya kamu sudah menyapu bersih semua cewek dihatiku sehingga yang tersisa cuma kamu seorang.

Senyum kamu itu ibarat Susu Bendera, nikmatnya sampai tetes terakhir.

Jangan diam aja dong! Kau tau diam itu memang emas, tapi suara kamu itu berlian.

Tadi malam aku kirim bidadari buat jaga tidur kamu. Eh tahunya bidadari itu balik lagi, katanya bidadari masa jaga bidadari.

Kalo pulsa dan hp sepaket, maka aku dan kamu merupakan paket terindah, karna tanpa salah satu tiada gunanya.

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku akan jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

Aku nggak sedih besok hari Senin, aku sedihnya kalo besok nggak ketemu kamu.

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.

Sayang aku takut..takut kenapa? Takut karena bayanganmu selalu menghantuiku.

Bahkan lalu lintas di Jakarta pun terhenti & macet bila mengingat cintaku padamu.

Yang bikin salep firaun siapa ya? Aku mau minta sedikit nih buat ngawetin cinta kita biar abadi selamanya sayang.

Walaupun malem sudah larut,tapi percayalah cinta kamu ke kamu tidak pernah surut sedikitpun.

Jadikan aku sebagai kaca berdandanmu agar aku bisa melihat wajah cantikmu dan senyummu setiap kamu berdandan.

Izinkan aku menjadi webcam notebookmu, agar setiap saat aku bisa berhadapan memandang wajah cantikmu.

Kalo si baim bisa buat buku harian aku juga gamau kalah aku juga mau bikin buku harian tentang perjalanan cinta kita.


Bagaimana menurut kalian Kata Kata Gombal yang sudah saya tuliskan di atas? semoga saja Kata Gombal ini dapat berguna dan bermanfaat buat kalian semua. Buat kalian yang lagi galau silahkan simak tulisan saya tentang kata kata galau yang juga pernah saya tulis di postingan sebelumnya. Bantu saya untuk share artikel ini ke facebook, twitter dan google plus (+) ya man teman, terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Kata Kata Gombal Terbaru 2016

0 komentar:

Post a Comment