Blog ini berisikan tentang kumpulan kata kata mutiara pantun cerpen dan puisi

Artikel Terbaru
Loading...
Thursday, November 12, 2015

Kata Ucapan Selamat Tidur Buat Pacar Tersayang

Kata Ucapan Selamat Tidur Buat Pacar Tersayang - Hai sahabat semuanya setelah pada postingan sebelumnya admin membuat artikel tentang Kumpulan Kata Rayuan Gombal Paling Maut Untuk Pacar Terbaru, kali ini admin akan membuat postingan yang berjudul Kata Ucapan Selamat Tidur Buat Pacar Tersayang, Ucapan Selamat Malam Romantis Buat Pacar sebenernya sangat penting, selain bisa menenangkan fikiran juga bisa membuat anda semakin sayang terhadap pasangan anda, Ucapan Selamat Malam Romantis Untuk Kekasih bisa saja diucapkan lewat sms, bbm, facebook, twitter dan yang lainnya. Sebenernya banyak sekali Kata Ucapan Selamat Tidur yang bisa kita ucapkan untuk pasangan kita, diantaranya Kata Ucapan Cinta Yang Romantis, Kata Lucu, Kata Motivasi, Kata Kata Gokil dan yang lainnya. Dibawah ini telah admin siapkan beberapa Kata Ucapan Selamat Tidur Buat Pacar Tersayang, yang bisa kalian kirimkan kepada pasangan kalian masing masing, Dan silahkan dibaca :
Kata Ucapan Selamat Tidur Buat Pacar Tersayang


"Selamat istirahat sayangku, semoga tidurmu lelap bersama mimpi indahmu"

"Dimalam yang dingin ini aku mau ngucapin selamat tidur ya sayang. Semoga tidurmu kan nyenyak dan pagimu dapat membuatmu lebih ceria kembali"

“Yang kemaren adalah sebuah kenangan,, dan hari ini adalah sebuah kenyataan,, hari esok adalah sebuah impian,, Entah sebuah kenangan yang manis ataupun pahit,, yang pasti impian untuk hari esok kan tetap berjalan. “Good Night Honey”

"Semoga malam ini indah ya sayang, sampai bertemu di dunia mimpi"

“Rintik hujan serasa menimang malam dengan nadanya  menyanyikan sebuah lagu nan syahdu tentang kerinduanku padamu. “Selamat Tidur Sayang”

“Setiap malam bayanganmu seolah menerpa selalu tepat dihatiku,, selalu ku layangkan sebuah Do'a untukmu nan jauh disana,, walau saat ini kita terpisahkan oleh jarak dan waktu,, tapi kita akan slalu bersua dalam mimpi “Good Night,, Met Bobo Cinta”

“Andai t’lah enggan matamu menatap malam,, pejamkanlah dengan lembut,, Ucapkan selamat malam pada semesta,, bayangkanlah tentang sebuah mimpi yang indah yang akan menemani lelapnya tidurmu.. (^_^) “Have Nice Dreamz”

“Istimewa itu bukanlkah dia harus selalu berada didepan matamu,, bukan juga dia harus selalu senantiasa berada disisimu,, akan tetapi istimewa itu dia yang s’lalu setia dihatimu.. “met bobo ea”

“Setiap manusia diciptakan berpasang-pasangan layaknya seperti kamu dan aku,, aku ada dikarenakan kamu ada sebagai seorang sahabat yang akan slalu setia, abadi dan juga untuk selamanya.. “Met istirahat,, Nice Dream”

“Cuma ada 1 matahari dan Cuma ada 1 bulan didunia ini,,  dan ada beribu bintang diatas langit,, aku yakin klo Tuhan tak akan marah jika aku mengambil 1 bintang saja tuk menemani tidurmu”

“Pejamkanlah matamu bersamaan dengan kehening malam,, petiklah bunga-bunga mimpimu menggunakan jari lentik tanganmu,, lelaplah didalam sejuta indahnya mimpimu,, sampai pagi kan datang untuk menyapamu melalui senyuman manis dari bibirmu. “Good Night my love”

“Doa yang aku layangkan buatmu telah menjelma menjadi kupu-kupu,, dan bila nanti didalam tidurmu melihat adanya kupu-kupu itu,, biarkanlah kupu-kupu hinggap didalam mimpimu”

"Desir angin menyampaikan salam,bintang seolah tersenyum buana beristirahat, moga buaian paraduan melelapkan dirimu. "Selamat Tidur Sayang"

"Selamat beristirahat pelangi disiang hariku, Rembulan dimalam hari senja diujung mentari. Teimakasih untuk hari ini Sayang. "Selamat Beristirahat Sayang"

“Malam terasa tidaklah sempurna tanpa adanya sang rembulan serta bintang-bintang.. Namun akan ada kalanya mereka akan berpisah tuk sementara seperti kita. “Kiss you, love you. Good night, darling"

"Selamat Tidur Cinta Sampai Bertemu Dihari Esok Yang Lebih Indah"
Mungkin cukup itu aja postingan tentang Kata Ucapan Selamat Tidur Buat Pacar Tersayang, sampai ketemu lagi di postingan berikutnya, jangan lupa yah di share juga artikelnya kepada teman teman kalian melalui situs sosial media seperti Facebookk Google+, Twitter dan yang lainnya, terimakasih telah berkunjung. Sampai Bertemu Kembali

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Ucapan Selamat Tidur Buat Pacar Tersayang

0 komentar:

Post a Comment