Blog ini berisikan tentang kumpulan kata kata mutiara pantun cerpen dan puisi

Artikel Terbaru
Loading...
Friday, January 2, 2015

Kumpulan Kata Motivasi Sukses

Kumpulan Kata Motivasi Sukses - Setiap manusia pada dasarnya dan pada hakikatnya tentu menginginkan kesuksesan dan juga kesejahteraan hidup yang mapan dan juga indah di hari hari hidupnya, namun untuk mencapai itu semua perlu tangga tangga yang mesti kita tapaki dan lewati untuk mencapai tempat yang kita inginkan tersebut. Dalam menjalankan usaha usaha tersebut tak jarang kita menghadapi berbagai permasalahan dan juga hal hal yang perlu kita selesaikan, sehingga ada yang menjadi kurang bersemangat, bahkan ada yang hampir menyerah. Sehingga kata kata motivasi sukses diperlukan untuk membuat kita tetap semangat dan juga tetap berjalan di jalan yang baik dan tentunya mengarah kepada kebaikan dan juga pada kebenaran, dan yang terpenting adalah tidak melepaskan pegangan kita kepada Tuhan.
Kumpulan Kata Motivasi Sukses

Jujur adalah sifat mutlak yang ada pada setiap manusia. Dengan kejujuran akan menuntun manusia pada pintu kebahagiaan yang hakiki. Oleh karena itu seseorang yang tidak pernah jujur dalam hidupnya selalu dipenuhi dengan bayang-bayang kesalahan yang tlah dia dilakukan.

Bekerja keras tanpa ilmu sama saja kosong, Punya ilmu tapi tidak bisa menggunakannya itu juga sama saja bohong, Tidak punya ilmu dan tidak mau bekerja, maka jangan pernah bermimpi untuk sukses!!

Seseorang yang telah mempunyai tujuan yang pasti dan bisa membangun kehidupan secara matang, maka  orang itu adalah orang yang bisa berfikir serta berjiwa dan berkarakter yang jelas dan pasti.

Sekecil apapun nilai kesuksesan itu, jika anda bisa menikmati dan merasakannya pasti akan membuahkan kebahagiaan dan kepuasan, itulah arti sebenarnya dari Kesuksesan selama ini.

Tiada gunanya mencari materi kalau kepuasan hidup akan tersingkirkan?? Ukuran orang meraih Sukses itu adalah merasakan bahagia, kepuasan jiwa serta kedamaian hati.

Sukses itu di awali dari saat kita menjaga pikiran agar tetap tertuju pada hasil yang kita inginkan, bukan pada kekurangan yang telah kita miliki.

Allah sudah menyebarkan benih kesuksesan, dalam tempat dan waktu yang tepat ketika suatu saat kita akan membutuhkan, kesuksesan hidup dalam diri kita menunggu untuk Bersemi, Tumbuh dan Berbunga.

Mulailah untuk Bermimpi, Berencana, Belajar dan Bekerja untuk apa yang anda inginkan hari ini. Potensi anda akan membuat ruang bagi pencapaian mimpi-mimpi anda, dan kesuksesan anda akan membawa nilai dan kesenagan bagi diri anda dan semua orang yang ada disekitar Anda.

Mimpikanlah sesuatu dan jadikanlah mimpimu itu kenyataan, karena sebenarnya tak akan ada dunia ini jika tak ada yang bermimpi dan semua berawal dari mimpi.

Jika kamu gagal mendapatkan sesuatu, hanya satu hal yang harus kamu lakukan, coba lagi!

Sebisa mungkin hindari mengerjakan sesuatu dengan setengah hati, karena hasil yang akan anda dapatkan nantinya juga hanya setengah dari apa yang anda harapkan.

Sesungguhnya di saat kesusahan teman, satu senyum yang tulus lebih berharga daripada sejuta kata yang tiada guna.

Sesungguhnya masih banyak orang di dunia yang lebih susah dari kita, maka hentikanlah segala keluhan kita dan bersyukur terhadap apa yang kita punya.

Syukurilah apa yang kamu dapat karena belum tentu kamu bisa mendapat lagi apa yang telah kamu dapat.

Jika suatu saat anda pernah mengalami kegagalan, maka janganlah anda menjadikan kegagalan tersebut sebagai alasan untuk takut mengulangnya kembali, hingga anda tidak pernah ingin untuk mencobanya kembali, tapi lihatlah kegagalan tersebut sebagai kesuksesan meraih keberhasilan.

Kita selalu beranggapan bahwa seseorang yang sukses itu hidup serba enak, nyaman, kaya, baik, dan tanpa masalah. Tapi semua yang anda fikir itu tidak benar, karena orang sukses itu selalu mempunyai suatu permasalahan dalam hidupnya. Entah apapun itu permasalahnya

Kita harus mempunyai tujuan yang jelas, perencanaan yang matang, mencari dan menggali segala potensi diri, bekerja keras, tekun dalam meraih tujuan dan BERDOA, proses itu harus anda lakukan dengan ILMU, OTAK, DAN JIWA

Tidak pernah menyesali ataupun dendam marah terhadap hal yang sudah berlalu, dan tak menyimpan rasa khawatir yang terlampau berlebih akan waktu  yang akan datang, maka itulah sebuah ketenangan sejati

Jangan terlalu mengharap pada apa yang dapat dunia berikan untukmu, tetapi berikan yang terbaik pada dunia. Maka niscaya dunia pun bisa jadi tempat yang lebih indah

Manusia yang sukses memiliki rutinitas melakukan hal yang tak senang dilakukan oleh manusia malas. Manusia sukses itu sendiri sebenarnya juga tak senang melakukannya, tetapi ketidaksukaan mereka dapat ditaklukkan oleh kemampuan dan tujuan mereka.

Dalam kehidupan, ada hal yang akan datang dengan sendirinya, namun ada juga hal yang perlu untuk diperjuangkan dulu untuk memperolehnya.

Tak ada satupun di dunia ini, yang bisa diperoleh dengan mudah. kerja keras dan doa merupakan langkah untuk dapat mempermudahnya.

Di antara hal yang tak dapat didaur lagi adalah waktu yang telah terbuang. Maka, pastikan bahwa anda menggunakan setiap waktumu dengan sebaiknya.

Gagal di dalam kemuliaan itu lebih baik, ketimbang menang di dalam rasa kehinaan dan kecurangan.

Membuang waktu untuk melakukan hal yang tak bermanfaat dapat menghancurkan hari esokmu

Selama di dalam hati masih terdapat keinginan menjatuhkan orang lain, maka kita masih belum menemukan kebaikan.

Kadang kita perlu untuk kehilangan supaya bisa kembali mengerti apakah arti menemukan.

Tidak harus berubah untuk menyenangkan seseorang. Bila kau memang menyenangkan, kau tidak harus bersusah payah untuk mencari perhatian.

Kadang kita haruslah rela untuk melepaskan sesuatu yang mungkin masih belum dapat kita genggam.

Masalah dalam kehidupan itu kayak uji kelayakan. Yang berhasil mengatasinya menandakan Ia memang pantas untuk hidup di dunia.

Orang yang sukanya mencari muka akan kehilangan mukanya ketika muka aslinya terlihat.

Sebenarnya, kebahagiaan itu sederhana dan permasalahan itu ribet. Jadi bila ingin bahagia, maka sederhanakanlah masalah yang ada


“Guncangan hidup tidak akan bisa menggoyahkan orang dengan semangat yang membara oleh api antusiasme”

“Orang yang meraih kesuksesan tidak selalu orang yang pintar, tapi orang yang meraih kesuksesan adalah orang yang gigih dan pantang menyerah”

“Gagal dalam kemuliaan itu akan lebih baik, daripada menang di dalam rasa kehinaan dan juga kecurangan”

“Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara, bisa jadi akan kamu rasakan dalam semenit atau bahkan setahun. Namun, jika kamu menyerah maka rasa sakit itu bisa kamu rasakan selamanya”

“Calon manusia sukses tidak akan pernah mengeluh, tapi akan sibuk memperbaiki diri dari kesalahan yang pernah dibuatnya”

“Kesalahan yang pernah kamu alami akan membuat kamu lebih dewasa, berbuatlah lebih baik dari kesalahan yang telah kamu buat”

“Salah satu kepuasan yang paling besar dalam kehidupan adalah mengatasi masalah dengan cara efisien dan lebih baik”

“Tuhan telah merancang kesuksesan setiap manusia, jangan ragu untuk mendekati-Nya agar mendapatkan limpahan keskusesan yang besar darinya”

“kesempatan kamu untuk sukses di setiap kondisi akan dapat diukur oleh seberapa besar kepercayaan kamu pada diri sendiri”

“Jalan kesuksesan tiap orang berbeda-beda dan tidak perlu silau jika meihat kesuksesan orang lain”

“Kegagalan memang batu sandungan yang cukup menyakitkan, tapi bukan juga hal yang dapat menghapus keberhasilan”

“Sikap adalah perbuatan yang simpel namun akan bisa membuat perbedaan yang besar”

“Larut dalam kesedihan tidak akan bisa membuatmu bangkit, hapus air matamu dan segera bergerak maju”

“Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tidak apntas mendapat apa yang kamu inginkan”

“Kemarahan adalah sebuah kondisi dimana lidah bekerja lebih cepat dibandingkan dengan pikiran, dan kata-kata yang sudah terucap hanya akan menjadi sebuah penyesalan”

“Mampu tertawa disaat diri sedang terluka merupakan salah satu bukti seberapa kuat kamu bisa menjalani hidup ini”

“Janganlah kamu mencari kekurangan orang lain, disaat mereka bersedia untuk menerima kekuranganmu”

“Melihat ke atas sebagai motivasi bukan untuk jadi rendah diri, dan melihat ke bawah agar lebih bersyukur bukan untuk menjadi sombong”

“Orang-orang yang berhasil tidak hanya keras hati, mereka juga seorang pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya”

“Terlalu memfokuskan diri pada apa yang kamu inginkan, akan membuat kamu sulit untuk bisa bersyukur”

“Terkadang rasa kecewa yang mendalam itu disebabkan oleh harapan kita yang terlalu tinggi terhadap sesuatu”

“Setiap ada awal pasti ada akhir dan setiap masalah pasti ada solusi. Jangan pernah menyerah, percaya diri dan bahagia menanti”

Jadikanlah apa yang diraih orang lain sebagai motivasi untuk anda. Yakinlah anda juga pasti bisa, dan tetaplah bersyukur dengan apa yang telah anda miliki saat ini.

Jika anda mengerjakan sesuatu, maka kerjakanlah semua itu dengan sepenuh hati. Jika anda bekerja seadanya, maka hasil yang akan anda dapatkan pun akan seadanya.
Hidup ini penuh tanjakan dan turunan. Dalam situasi tertentu kita pasti akan memerlukan inspirasi untuk terus bersemangat melanjutkan dan menikmati perjalanan ini.

Untuk itulah kita masih akan terus memerlukan inspirasi dan kata-kata bijak para pemikir dunia dalam hidup kita.

Dan di luar sana memang beredar begitu banyak kata mutiara yang ditujukan sebagai inspirasi sukses Anda.

Cuma, karena banyaknya kata-kata mutiara dari pemikir dunia yang memiliki latar belakang, pengalaman, pandangan hidup dan kepercayaan yang berbeda-beda, maka tentunya tidak semua kata mutiara tersebut akan cocok, pas atau berguna untuk kita.

Tidak semua kata mutiara tersebut bisa jadi inspirasi sukses kita.

Kita harus bisa memilih dan memilah mana kata-kata mutiara yang benar-benar akan menginspirasi, memotivasi dan menunjang kesuksesan hidup kita, dan mana yang justru sebaliknya, mematahkan semangat, melemahkan daya juang atau malah "menyesatkan".

Di halaman-halaman Kata Mutiara Inspirasi Sukses kami, pekerjaan memilih dan memilah tersebut telah kami lakukan untuk Anda. Kami hanya cantumkan kata mutiara yang tepat, kata mutiara inspirasi sukses yang akan menjadi afirmasi dan motivasi kesuksesan hidup Anda. Kata mutiara yang menunjang kehidupan sukses total yang Anda cari.

Yang harus Anda lakukan tinggal... "ENJOY and BE INSPIRED".

Setiap kali Anda merasa 'suntuk' dan 'gerah' dengan hidup Anda, kunjungi halaman kata mutiara inspirasi sukses kami.

Pesan-pesan indah di dalamnya insya'allah akan membantu Anda menemukan hikmah di segala situasi dan kondisi.

Kelebihan lain kumpulan kata mutiara inspirasi sukses kami adalah mereka tidak berasal dari satu orang saja.

Kita tahu, tidak mungkin bagi satu orang saja untuk mengetahui seluruh kebenaran, jadi kami menghindari "approach" yang menggunakan satu orang nara sumber saja sebagai sumber kata-kata mutiara inspirasi sukses kami, karena ini bisa membatasi wawasan Anda menjadi satu sudut pandang saja.

Jadi, sekali lagi, rest assured that, (yakinlah bahwa) dalam halaman-halaman kata-kata inspirasi kesuksesan kami, Anda akan temukan hanya yang terbaik, dari kepala banyak orang-orang terbaik, karena seperti kata pepatah juga bahwa, "Great minds think alike" serta bahwa "Nobody has the whole truth. Everybody has a piece of everything."

Atau bahwa "Orang-orang besar dan bijaksana memiliki pikiran atau pandangan yang serupa" dan bahwa "Di dunia ini tidak ada seorangpun yang memiliki seluruh kebenaran. Masing-masing orang memiliki sepotong kebenaran itu, termasuk Anda."

Jangan takut gagal, karena kegagalan membuat kita semakin kuat dan tangguh.

Seseorang belum gagal ketika ia jatuh dan kalah, melainkan ketika ia menyatakan berhenti bertindak

Kita selalu butuh seorang sahabat yang pemimpi dan pengkhayal. Agar kita tahu dunia tak sesempit tempat kita tinggal.

Karena tak pernah menomorsatukan Tuhan, bukan tak mungkin Ia akan membiarkanmu dinomorduakan seseorang.

Setiap orang semua sama, memiliki 24 jam dalam satu hari. kesuksesan ditentukan oleh seberapa baiknya anda memanfaatkan waktu anda.

Untuk mendapatkan apa yang kita tidak pernah miliki, kita harus melakukan apa yang tidak pernah kita lakukan.

Kamu adalah karya Tuhan yang paling sempurna, oleh karena itu syukurilah segala yang ada pada dirimu

Kesendirian membuat kita berpikir apa yang belum kita miliki dan apa yang harus kita miliki sekarang.

Janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari

Amarah dalam HATI hanya akan menumbuhkan rasa sesal. Sabar dalam HATI akan melahirkan rasa syukur.

Terkadang kita perlu kehilangan untuk kembali mengerti apa arti dari menemukan dan memiliki.

Janganlah berusaha untuk menjadi orang suskes saja, tapi berusahalah untuk menjadi orang yang penuh dengan peluang.

“Jika kamu bersikap dengan sepenuh hati, dan beraktifitas dengan prinsip yang positif. maka kamu bisa melakukan hal-hal yang luar biasa”

“Bermimpilah tentang sesuatu dan jadikan mimpi tersebut menjadi kenyataan, karena dunia ini tidak akan ada jika tidak ada yang bermimpi”

“Keinginan yang kuat untuk meraih kesuksesan, ditentukan oleh besarnya mimpi dan kekuatan untuk mengatasi kekecewaan yang pernah dialami”

“Jika kamu ingin menikmati hidup ini dengan kesuksesan maka kamu harus bebas dari kekhawatiran, kebimbangan dan perasaan takut jika mengalami kegagalan”

“Jangan pernah membicarakan tentang kekalahan. Lebih baik gunakan kata-kata seperti harapan, keyakinan, kepercayaan dan kemenangan”

“Jangan berusaha atau mengerjakan sesuatu dengan setengah hati, karena hasil yang akan kamu dapatkan pun akan menjadi setengahnya”

“Kebahagiaan adalah kunci dari kesuksesan, karena jika kamu bahagia dengan apa yang kamu kerjakan, maka kamu akan sukses”

“Dalam kehidupan, akan ada hal yang datang dengan sendirinya. Namun akan ada hal juga yang perlu perjuangan untuk mendapatkannya”


Itulah Artikel tentang Kumpulan Kata Motivasi Sukses, Semoga Artikel ini bisa bermanfaat buat kalian semua....

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Kata Motivasi Sukses

4 komentar: