Blog ini berisikan tentang kumpulan kata kata mutiara pantun cerpen dan puisi

Artikel Terbaru
Loading...
Tuesday, February 3, 2015

Kata Cinta Mario Teguh

Kata Cinta Mario Teguh - Hampir semua orang yang ada di Indonesia maupun juga di belahan belahan negara lain mengenal sosok Bapak yang terkenal dengan kata kata atau ucapannya yang bijaksana ini. ialah Mario Teguh, anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan Mario Teguh yang tayang atau hadir dalam sebuah stasiun televisi untuk memberikan motivasi, pelajaran, dan kata kata bijaknya untuk anda simak dan anda resapi untuk kebaikan dan kemajuan hidup anda menjadi lebih baik, selain kata kata bijaksana, juga banyak kata kata cinta yang berasal dari Mario Teguh ini yang juga menarik untuk kita simak. Kata Cinta Mario Teguh juga terkadang mengandung humor yang mampu membuat kita tertawa, terkadang juga sangat mendalam maknanya dan juga banyak disukai tentunya.



 Aku berjanji untuk berbagi air matamu sebanyak tawamu karena aku sangat mencintaimu dan aku ingin menjadi pasangan hidupmu tidak peduli apapun yang telah terjadi.

Aku sadar betapa aku mencintaimu saat kau meninggalkanku, tapi sekarang aku tahu aku mencintaimu lebih dari saat pertama kali aku bertemu denganmu.

Kamu seseorang yang selalu bisa menunjukkan sisi terang, dan aku selalu dapat memberitahumu apa yang aku rasakan

Aku bersyukur bahwa aku tahu kau mencintaiku tidak peduli apapun kesalahan yang kubuat.

Percayalah, kamulah orangnya, yang hatiku temukan, yang pikiran yang mengingatkanku, yang takdirku inginkan, yang sangat aku cinta.

Hal terbaik yang pernah terjadi padaku adalah kamu

Kita mungkin sering bertengkar, kita mungkin menangis bersama, tapi cintaku padamu tidak akan pernah mati.

Aku mencintaimu karena aku tahu kau selalu ada, ada untuk mendengarkan ketika aku membutuhkanmu, ada ketika aku merasa sendirian.

Ketika mereka bertanya tentang kelemahanku, aku ingin mengatakan bahwa kelemahanku itul adalah kamu. Aku merindukanmu di mana-mana dan aku sanagat mencintaimu.

Kepribadianmu itulah yang membuatku mencintaimu, penampilanmu itu hanya tambahan saja. Aku mencintaimu.

Kehadiranmu dalam hidupku, aku tahu bahwa aku bisa menghadapi setiap tantangan yang ada di hadapanku, terima kasih telah menjadi kekuatanku.

Salah satu moment terindah adalah mencintai dirimu

Janganlah memulai cinta bila takut terluka. Janganlah ucapkan cinta bila tidak tulus kata. Janganlah katakan cinta bila hati tidak merasa.

Saat jatuh cinta, janganlah berjanji untuk tidak saling menyakiti, tapi berjanjilah untuk tetap bertahan, meskipun salah satunya tersakiti.

Awalilah harimu dengan doa dan senyuman di wajah. Karena kamu tidak pernah tahu akan ada seseorang yang bakal jatuh cinta karenanya

Jgn berhenti mencinta hanya karena kau pernah terluka, karena tidak ada pelangi tanpa ada hujan, tidak ada cinta sejati tanpa ada tangisan.

Kamu harus mengusahakannya sendiri. Cinta yaitu bila kamu kehilangan romantika, rasa gairah, dan kamu masih tetap peduli padanya.

Tak ada yang lebih kuat dari cinta sejati. Kamu harus percaya untuk saling memahami, dan kamu harus memahami untuk saling percaya

Dalam cinta, bagaimana cara kamu memperlakukan dirimu sendiri, akan mengajarkan orang lain bagaimana cara memperlakukanmu

Jangan berubah hanya karena ingin dicinta. Jadi dirimu sendiri, dan biarkan seseorang yang tepat menemukan dan mencintaimu apa adanya

Apa momen terbaik yang pernah kamu lakukan dalam hidupmu? BERDOA, karena ketika itu kamu berbicara dengan Dia yang sangat mencintaimu

Cinta tak hanya berawal dari tatapan mata. Cinta hadir dari tulusnya hati ketika diri tak mampu berpikir jernih. Percaya Hati. ?

Cinta sejati punya dua sisi, kebahagiaan dan kepedihan. Selama bisa bertahan, dua hal ini akan memperkuat cinta itu sendiri

Cinta memang perlu pengorbanan, tapi harus tepat apa yang kamu korbankan. Karena jika kamu salah arah, pengorbananmu tak akan berbuah

Dicintai karena kehebatanmu, itu biasa. Dicintai karena kekuranganmu, itu komitmen

Jangan menuntut ingin dicintai apa adanya jika kamu masih memberi syarat kepada seseorang yang mencintaimu

Dia yang mencintaimu tidak akan membiarkanmu tersakiti, tapi dia akan selalu memastikan bahwa kamu bahagia

Kadang, sesuatu yg biasa bisa menjadi luar biasa, hanya karena kamu melakukannya bersama orang yg tepat. Well, thatslove

Tak ada manusia yang sempurna. Namun ketika kamu jatuh cinta, seseorang yang tak sempurna akan terlihat sempurna dimatamu

Cinta dan kasih sayang yang tulus tidak perlu dibuktikan dengan banyaknya kata-kata, tapi akan terlihat dengan satu sikap, kesetiaan

Tak ada yang mampu membeli cinta sejati. Ia tak datang kepadamu, ia berada dalam hatimu. Hanya hati tulus yang mampu merasakannya

Kau seperti hujan dan aku layaknya bumi yang gersang, kau datang dan siram aku dengan tetesan kebahagiaan.

Seperti teks Proklamasi, tolong jawab cintaku dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.

Aku tau kenapa aku ga bisa berenang. Mungkin supaya aku bisa cepat tenggelam di dasar hatimu.

Janganlah engkau menutupi perasaanmu, karena saat mulutmu mampu untuk berkata tidak, namun matamu tidak akan pernah bisa menutupinya.

Hadirmu membawa cinta, memberi bahagia, dan juga rasa rindu yang tiada pernah ada akhirnya.

Senyum mu memberiku rasa yang berbeda  Rasa yang membuat hari-hari ku Menjadi bermakna

Kisah silam tidak perlu diungkit lagi, kiranya kamu benar-benar mencintainya setulus hati.

Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya.

Orang yang menciptakan huruf abjad ini memeng hebat tapi dia melakukan kesalahan yang sangat besar,yaitu meletakkan I dan U.

Org yg tepat membuatmu merasa dpt menghadapi apapun, krn ia selalu disana utk memperjuangkan senyummu & menghapus air matamu

Berbicara tentang hubungan masa lalu bukan berarti masih terjebak didalamnya. Terkadang itu diingat agar tak mengulangi kesalahan yang sama

Hati yg tulus mencinta, takkan lelah tuk bertahan, takkan menyerah tuk berjuang, karena dia percaya bahagia pasti dia temukan.

Kamu tak perlu memiliki segalanya tuk bahagia, karena yang kamu butuh hanya seseorang yang mampu buatmu tersenyum ketika hatimu terluka.

Kadang lebih baik menjauh dari dia yg kamu cinta, bukan karena berhenti mencinta, tapi karena harus melindungi dirimu dari luka.

Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu nama tetap dihati, kemudian berjanji untuk tidak mengkhianati.

Berhenti mencari seseorang yang pantas dicinta, karena yang kamu butuh hanya kemampuan untuk tulus mencinta.

Kesalahpahaman dari kata cinta banyak anak muda, Kata cinta berarti boleh minta ini itu, padahal seharusnya cinta itu mulia

Cinta hanyalah sebuah kata, hingga kamu hadir dan mengartikannya jadi nyata

Pada akhirnya, kamu akan tahu, perempuan yang paling setia justru yang tak berkata-kata gombal soal cinta. Bukan kekasihmu. Tapi, aku.

Cinta itu kata kerja, jika kita cinta kepada keluarga, apa yang sudah kita lakukan untuk kebahagiaan mereka???

Jangan cuma buatku melayang dengan kata kata manismu itu,tapi buatlah aku melayang dengan cinta tulusmu.

Cinta bukan ditunjuk melalui perilaku, ataupun kata kata madah yang dicampur gula, tetapi sejauh mana kita paut doa untuknya.

Andai kata air mata dapat membuktikan cinta mungkin dia akan selalu menetes untukmu

Datangnya cinta, berawal dari pandangan mata, menyambungnya dengan kata, hingga waktu mengizinkan kisah itu menciptakan kita.

Hidup tak bisa lebih baik tanpa ada cinta, tapi cinta dengan cara yang salah akan membuat hidupmu lebih buruk.

Mencintaimu hanya butuh waktu beberapa detik, namun untuk melupakanmu butuh waktu seumur hidupku.

Cinta merupakan keteguhan hati yang ditambatkan pada kemanusiaan yang menghubungkan masa lalu, masa kini dan masa depan.

Cinta memasukan kesenangan dalam kebersamaan, kesedihan dalam perpisahan, dan harapan pada hari esok.

Ketika mencintai seseorang, cintailah apa adanya. Jangan berharap dia yang sempurna, karena kesempurnaan adalah ketika mencinta tanpa syarat.

Cinta bukanlah tentang berapa lama kamu mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yang membuatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.

Ketika mereka bertanya tentang kelemahanku, aku ingin mengatakan bahwa kelemahanku itul adalah kamu. Aku merindukanmu di mana-mana dan aku sanagat mencintaimu.





Kata Cinta Mario Teguh memanglah indah dan penuh makna apalagi bila dikatakan atau diberikan oleh orang orang yang tersayang dan orang orang istimewa bagi kita, salah satunya adalah Ibu atau orang tua kita. Juga terkadang oleh kekasih juga. bukan hanya kata kata cinta Mario Teguh saja yang sangat indah dan sangat mendalam maknanya. Kata kata cinta dari siapapun pastilah sangat indah dan sangat bermakna bagi kita. Terutama kata kata cinta yang tulus datang dari hati yang terdalam. Kata kata cinta juga terkadang bisa membuat kita sampai menitikkan air mata, dan juga sangat bermakna dalam jika dibacakan atau diberikan pada saat saat tertentu yang juga bermakna dan berarti besar bagi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Cinta Mario Teguh

12 komentar: