Blog ini berisikan tentang kumpulan kata kata mutiara pantun cerpen dan puisi

Artikel Terbaru
Loading...
Thursday, May 21, 2015

Kata Kata Bijak Kehidupan Penuh Renungan

Kata Kata Bijak Kehidupan Penuh Renungan - Kata Bijak merupakan serankaian kata yang memiliki arti dan penuh renungan di dalamnya maka tak heran banyak orang jadi termotivasi ketika sudah mendengarkan kata kata tersebut. Layaknya manusia biasa tentunya selalu mempunyai masalah dan tidak bisa menolaknya, terlebih lagi kehidupan seseorang terus berputar seperti roda.

Untuk keluar dari masalah itu sendiri ada banyak caranya, bisa dengan melakukan liburan ke tempat-tempat yang ramai ataupun yang lainnya. Namun itu semua hanya bersifat sementara, arena hiburan biasanya dianggap sebagai pelarian bagi sebagaian orang untuk menghilangkan masalah mereka. Untuk itulah tentu kita harus membutuhkan motivasi dan juga inspirasi agar kita bisa menghadapi berbagai masalah yang ada yang salah satunya dengan sebuah kata bijak kehidupan.

Kata Kata Bijak Kehidupan Penuh Renungan


Dia yg mengeluh adalah dia yg tak pernah bisa bersyukur, padahal tanpa ia sadari, karunia dari Tuhan telah ia nikmati setiap hari.

Tak memiliki TUJUAN lebih menakutkan ketimbang tidak Mencapai TUJUAN.

Orang termiskin yang aku ketahui adalah orang yang tidak mempunyai apa-apa kecuali uang.

Pembenci itu sangat pemilih, mereka hanya membenci orang yang hidupnya lebih baik daripada hidup mereka.

Jangan pernah biarkan kesedihan di masa lalu membuatmu takut tuk menerima seseorang yg baru

Lupakan tentang konsekuensi dari kegagalan. Kegagalan hanya perubahan arah sementara untuk mengarahkan Anda lurus kearah kesuksesan Anda .

Bermimpilah akan sesuatu dan jadikanlah mimpimu itu kenyataan, sesungguhnya tak akan ada dunia ini jika tak ada yang bermimpi.

Napasmu kini, adalah hembusan terakhir orang lain. Jadi berhentilah mengeluh. Belajarlah tuk jalani hidupmu dgn apa yg kamu miliki.

Hidup itu seperti mengendaradi sepeda. Untuk menjaga keseimbangan, sepeda harus terus berjalan. Demikian pula hidup ini.

Orang bebal selalu mengira bahwa tuhan ada di sampingnya. Sebaliknya, orang bijak selalu berusaha mendekatkan diri kepada tuhan.

Senyuman merupakan hal kecil yang dapat membuat hidup ini menjadi lebih mudah.

Kesuksesan akan berawal dari mimpi yang di sempurnakan dalam kehidupan kita.

memotivasi seseorang yang sedang di terpa masalah yang sangat banyak. Selain itu kata kata bijak tentang kehidupan ini berisi nilai-nilai pertimbangan tentang suatu hal shingga dengan adanya kata bijak motivasi ini akan memberikan pilihan pertimbangan yang akan dipilih oleh seseorang.

Bersyukur adalah cara terbaik agar merasa cukup, bahkan disaat kekurangan. Jangan berharap lebih lebih sebelum kita berusaha lebih

Tak peduli seperti apa hidup kita sekarang, karena kita selalu punya pilihan untuk melihat dari sisi baiknya atau sisi buruknya.

Bergembira tatkala mendapatkan buah durian segar yang jatuh dari pohonnya adalah sesuatu yang lumrah. Namun bergembira tatkala mendapatkan buah durian busuk dari tetangga adalah hal yang luar biasa.

Jangan menjadi pohon kaku yang mudah patah. Jadilah bambu yang mampu bertahan melengkung melawan terpaan angin.

Kebanggaan kita yang terbesar adalah bukan tidak pernah gagal, tetapi bangkit kembali setiap kali kita jatuh.

Jangan membandingkan kehidupanmu dengan kehidupan orang lain, karena setiap dari kita memiliki karunia masing-masing yang telah Tuhan berikan

Perasaan paling berbahaya adalah iri hati, karena iri hati melahirkan kebencian dan kebencian itu sendiriyang akan membunuhmu secara perlahan.

Jika kita menentukan ingin hiduo ini seperti apa, lalu kerja keras untuk mencapai tujuan, maka kita tidak akan pernah kalah bahkan akan menang

Jangan rendahkan dirimu untuk mendapatkan sesuatu, tapi rendahkan hatimu untuk berikan sesuatu.

Selalu ada keindahan dalam setiap masalah. Itu adalah salah satu cara kita BELAJAR.

Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah.

Percayalah hari ini akan lebih indah dari hari kemarin, jika kita mengawalinya dengan doa dan senyuman

Kita harus menjadi diri sendiri agar ketika seseorang mencintai kita, maka tidak perlu merasa takut kalu ternyata  dirim kita yang dia temui bukanlah orang yang ingin dia cintai.

Sikap adalah perbuatan yang simpel namun akan bisa membuat perbedaan yang besar

Terimaksih telah membaca artikel tentang Kata Kata Bijak Kehidupan Penuh Renungan, semoga artikel ini bisa bermanfaat buat kalian semua, jangan lupa juga share artikelnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Bijak Kehidupan Penuh Renungan

0 komentar:

Post a Comment